aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kunci Keberhasilan Makeup Sesuka Anda DIVINE DEFINED dari Make Over

Tuesday, 20 March 2018 21:30:00 WIB | Wida Kriswanti
Kunci Keberhasilan Makeup Sesuka Anda DIVINE DEFINED dari Make Over
Kunci Keberhasilan Makeup Sesuka Anda DIVINE DEFINED dari Make Over

TABLOIDBINTANG.COM - Bersamaan dengan digelarnya ajang tahunan Plaza Indonesia Fashion Week 2018, diungkap pula tren makeup pendukung. Tahun ini, brand kosmetik Make Over yang baru kali pertama menjadi mitra resmi PIFW, hadir dengan konsep makeup DIVINE DEFINED.

Secara sederhana, gaya makeup ini adalah makeup yang berani, sesuai dengan apa yang kita mau, dan bisa pakai apa saja yang kita mau. Seperti diungkap Stephanie Lie, Brand and Product Manager of Make Over Cosmetics, pada sesi konferensi pers yang digelar Senin (19/3), di Plaza Indonesia.

"Gaya makeup ini menunjukkan kepribadian yang berani," ujar Stephanie Lie. "Dengan ciri utamanya yaitu shimering, dewy look, dan eyeshadow monokrom," lanjutnya.

Eyeshadow monokrom ungu yang fresh (Instagram / Make Over)
Eyeshadow monokrom ungu yang fresh (Instagram / Make Over)

Khusus untuk eyeshadow monokrom atau menggunakan satu warna saja untuk mewarnai kelopak mata, Stephanie Lie tidak membatasi dengan pilihan warna aman. Malah ia menyarankan pilihan warna biru atau ungu yang dipadu eyeliner hitam. Jangan takut, karena warna - warna ini masih jauh lebih aman untuk kulit orang Indonesia kebanyakan, jika dibanding oranye.

Jika masih tidak berani dengan warna mencolok, Stephanie Lie menyebut warna eyeshadow cokelat saja atau pink saja masih oke untuk gaya eyeshadow monokrom. Lalu genapkan dengan penggunaan lipstik merah yang tidak pernah gagal untuk sebuah penampilan yang fresh. 

Namun kembali lagi pada prinsip gaya sesuka Anda DIVINE DEFINED, maka sebenarnya tidak ada batasan pilihan warna. "Terserah," tegas Stephanie Lie. "Karena kunci keberhasilan gaya makeup ini adalah, set the base, draw the line, colorful divine, dan break the rules," pungkasnya. 

Berani mencoba?

(wida / wida)

Komentar