aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dewi Gita Mulai Sadar Merawat Kulit karena Iri Pada Gisella Anastasia

Wednesday, 14 March 2018 16:50:51 WIB | Romauli Gultom
Dewi Gita Mulai Sadar Merawat Kulit karena Iri Pada Gisella Anastasia
Dewi Gita (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang tak lagi muda, penyanyi Dewi Gita tetap terlihat cantik dan awet muda.

Padahal, dia mengaku jarang sekali melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan seperti layaknya dilakukan wanita seusianya.

Berlama-lama di salon maupun klinik kecantikan merupakan hal yang tidak disukai istri Armand Maulana ini.

“Saya itu paling enggak betah duduk 1-2 jam di salon. Lebih suka perawatan sendiri di rumah. Paling datang ke dokter tiap enam bulan sekali, kalau krem pagi dan malamnya habis,” kata Dewi Gita di sela Re-Launching Clinic NMW Skin Care Petogogan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Dewi Gita pun mulai menyadari pentingnya merawat kulit saat melihat partnernya di program OVJ, Gisella Anastasia yang lebih muda dan cantik, sementara dia merasa kulitnya kusam.

“Akhirnya kepedean saya pun luntur. Saya pun disuruh Gisel ke klinik kecantikan ini untuk perawatan,” ungkap Dewi Gita yang baru mulai perawatan di usianya ke-40.

Dewi Gita (Uli / tabloidbintang.com)
Dewi Gita (Uli / tabloidbintang.com)

Sebagai wanita yang terkesan cuek dan tomboy, Dewi Gita memang tidak terlalu suka mencoba-coba produk maupun perawatan kecantikan terbaru seperti yang dilakukan wanita lainnya.

“Saya itu tipe yang setia pada sesuatu hal, apapun itu. Termasuk soal perawatan wajah, saya enggak mau coba-coba. Karena dulu, pernah coba krem wajah yang ada muka saya bruntusan dan merah. Jadi, saya takut coba-coba,” tukasnya.

Namun, setelah mendapat rekomendasi dari Gisel, Dewi Gita akhirnya menemukan kecocokan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut.

“Selain dekat dari rumah, sejak 2013 lalu aku rutin ke klinik ini, karena aku merasa cocok. Dokter tahu betul kondisi kulit wajah aku, jadi disesuaikan krem wajah dengan konsentrasi yang tidak tinggi,” beber Dewi Gita. 

(uli / gur)

Komentar