aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ingin Tubuh Langsing? Hempaskan Lemak dengan Cara Ampuh Ini

Thursday, 21 December 2017 20:23:09 WIB | Romauli Gultom
Ingin Tubuh Langsing? Hempaskan Lemak dengan Cara Ampuh Ini
Perawatan Combo Slimming yaitu perpaduan dari perawatan vanquish, X-Wave dan Exifirm.

TABLOIDBINTANG.COM - Bentuk tubuh yang ramping tentu jadi idaman setiap wanita. Tumpukan lemak di area perut, lengan hingga paha memang bikin penampilan kurang menarik dan tidak percaya diri. Karena itu, perawatan secara instan pun kerap menjadi pilihan bagi kebanyakan wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Tak heran, banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan untuk meluruhkan lemak membandel. Salah satunya The Clinic Beautylosophy yang bekerjasama dengan BTL Aesthetic menghadirkan teknologi mutakhir untuk menghempaskan lemak, mengencangkan kulit, mengatasi selulit dan anti keriput.

Untuk mengatasi masalah lemak membandel di bagian tubuh, kini hadir perawatan Combo Slimming yaitu perpaduan dari perawatan vanquish, X-Wave dan Exifirm.

"Ini sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam yang hasilnya terlihat sejak pertama kali digunakan. Mengurangi lingkar perut atau paha sekitar 3-8 cm per pasien," jelas dr. Adelina Kautsar dalam media gathering di The Clinic Beautylosophy Cipete, Jakarta, belum lama ini.

Perawatan ini, lanjutnya, cocok untuk kaum hawa yang ingin mengurangi lemak maupun selulit membandel, mengurangi lingkar pada area lengan, perut, dan paha serta mampu mengencangkan kulit di area tubuh tertentu.

Proses perawatan combo treatment ini pun sangat nyaman. Pasien hanya akan merasakan hangat dari alat yang dipakai. Tujuannya menghantarkan energi panas dari lapisan paling atas hingga lapisan lemak, sehingga merangsang kolagen dan mempercepat metabolisme lemak.

"Proses pengerjaannya selama satu jam. Yang perlu dilakukan pasien adalah minum air mineral dua liter sebelum dan setelahnya. Karena, setelah menjalani treatment tersebut, buang air kecil jadi lebih sering," ujarnya.

Namun, dr. Adelina menegaskan treatment tersebut tidak diperbolehkan untuk wanita yang sedang menyusui, mengalami infeksi, demam dan luka.

Untuk hasil maksimal jangan lupa tetap mengatur gaya hidup sehat dengan makan sehat dan olahraga secara teratur.

"Cegah timbunan lemak membandel dengan hindari makan gorengan dan makanan manis agar berat badan tidak bertambah," pesannya.

(uli / gur)

Komentar