aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Kecantikan Ini Akan Digemari di Tahun 2018

Wednesday, 20 December 2017 20:04:00 WIB | Romauli Gultom
Tren Kecantikan Ini Akan Digemari di Tahun 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil cantik dan sempurna memang menjadi keinginan setiap wanita. Tidak hanya kulit wajah yang bersih, mereka pun selalu ingin tampil awet muda.

Seperti yang kita ketahui, treatment botox dan dermal filler masih menjadi tren untuk mengatasi kerutan.

Namun, seiring berkembangnya industri kecantikan dan estetika medis, tren kecantikan pun terus bertambah. Salah satunya dengan kehadiran 3D Beautification yang merupakan kombinasi perawatan threadlift, botox dan dermal filler.

"Treatment 3D Beautification ini dapat membentuk wajah, peremajaan kulit,  menghilangkan kerutan dan menambah volume wajah," ujar dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE, Ahli Bedah Plastik dan CEO dari The Clinic Beautylosophy dalam acara 1st Anniversary The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan, treatment ini dapat dikatakan sebagai Anti-Aging treatment termodern dan sangat efektif yang merupakan perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift.

"Tujuannya untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proposional. Hasilnya terlihat sejak pertama kali tindakan, yakni mengurangi kerutan, mengkoreksi wajah agar terlihat lebih tirus," pungkasnya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Hasilnya, lanjut dia, maksimal terlihat setelah 2- 4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

"Perawatan ini mulai banyak digemari karena memiliki banyak keuntungan, diantaranya membuat kulit lebih cerah, kencang, dan bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift. Hasilnya tetap natural dan mempertahankan karakter wajah mereka," jelasnya.

(uli / gur)

Komentar