aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hidung Meghan Markle Jadi Tren Operasi Plastik di Amerika

Thursday, 30 November 2017 17:50:23 WIB | Yuriantin
Hidung Meghan Markle Jadi Tren Operasi Plastik di Amerika
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat bertunangan. (Vanity Fair)

TABLOIDBINTANG.COM - Hidung indah Meghan Markle menginspirasi tren operasi plastik di Amerika Serikat. Bentuk hidung tunangan Pangeran Harry yang lurus dan minim lekukan ditambah ujung hidung yang tampak sempurna ini jadi dambaan banyak wanita. 

"Pasien mulai berdatangan sekitar 6 bulan lalu meminta agar hidungnya dibentuk mirip dengan Meghan Markle," ungkap ahli bedah plastik di New Yok, Stephen T. Greenberg. Dikutip dari laman Allure, tulang pipi yang tinggi dan garis rahang Meghan yang tegas juga masuk dalam daftar incaran para pasien. 

Menurut Stephen, Meghan Markle menggeser posisi Kim Kardashian dan Kylie Jenner sebagai bintang yang paling sering dijadikan inspirasi dalam urusan operasi plastik. Ditambah lagi dengan pengumuman kabar pertunangan Meghan-Harry Senin (27/11) lalu.

Pada 2011 silam, banyak pasien yang menginginkan bokong seperti Pippa, adik kandung Kate Middleton. Pippa yang kala itu menjadi bridesmaid Kate mencuri perhatian dengan posturnya yang proporsional dan bokong yang kencang. Alhasil, permintaan butt lift ala Pippa melonjak. 

(yuri / bin)

Komentar