aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Blakblakan Caren Delano Soal Perawatan Kecantikan Nagita Slavina

Monday, 20 November 2017 12:00:23 WIB | Supriyanto
Blakblakan Caren Delano Soal Perawatan Kecantikan Nagita Slavina
Caren Delano mengatakan, Nagita Slavina memang tidak sembarangan memakai produk kecantikan. (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina mendapat sorotan netizen karena ketahuan membeli produk kecantikan di sebuah mal Jakarta seharga Rp 16 juta. Hal tersebut terungkap dari video unggahan penata gaya Caren Delano di Instagram Stories. 

Ditemui usai mengisi acara peragaan busana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Caren Delano membeberkan soal video unggahannya. Menurut Caren Delano, Nagita Slavina memang membeli paket kecantikan skin care seharga Rp 16 juta.

"Itu mungkin karena sempat terekam di Instagram Stories saya, jadi Gigi enggak pakai produk dokter lokal untuk muka," ungkap Caren Delano kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina. (Seno / tabloidbintang.com)
Nagita Slavina. (Seno / tabloidbintang.com)

Caren Delano mengatakan, istri Raffi Ahmad itu memang tidak sembarangan memakai produk kecantikan. Namun menurut Caren Delano, Nagita Slavina juga tidak pernah pamer jika selama ini memakai produk mahal. 

"Sebenarnya Gigi low profile, dia enggak pernah pengin kasih lihat gaya hidup atau gaya belanjanya seperti apa," kata Caren Delano.

"Cuma karena terekam, (kedengaran) harga totalnya berapa. Ya mau gimana, ini juga udah diwawancara jadi saya sendiri cukup kaget, mahal banget gitu, tapi skin care itu dari Swiss, bukan lokal jadi harganya cukup mahal. Tapi dengan harga segitu Gigi mungkin bisa pake dua tahun," beber Caren Delano.

Saat ditanya soal produk kecantikan yang biasa dibeli Nagita Slavina, penata gaya langganan artis terkenal itu pun menceritakan.

"Krim mata, moiusturizer untuk menyegarkan, tapi enggak ada krim pemutih karena Gigi sudah putih jadi menyegarkan aja. Antiaging, bagaimana perempuan setelah melahirkan banyak yang sedikit kendor, body lotion. Produknya ini cukup terkenal di Eropa," pungkas Caren Delano.

Komentar