aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rahasia Kulit Wajah Mulus Tanpa Jerawat Natalie Portman

Thursday, 26 October 2017 19:00:00 WIB | Carisya Nuramadea
Rahasia Kulit Wajah Mulus Tanpa Jerawat Natalie Portman
Natalie Portman (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie Portman tidak banyak memikirkan kecantikan ketika ia tumbuh dewasa. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Cut, aktris berusia 36 tahun ini membuka diri tentang tumbuh di sebuah rumah di mana kecantikan fisik jarang dibahas dan bagaimana hal itu mempengaruhi perilakunya saat dia bertambah tua.

"Saya cukup beruntung untuk memiliki ibu yang tidak pernah benar-benar berbicara kepada saya tentang kecantikan fisik dengan cara apapun. Dia selalu fokus untuk menjadi orang baik dan baik hati," kata Portman.

"Makeup artist sering bilang kepada saya, 'mudah merias Anda.' Saya tidak mengatakan apapun, saya membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka.” Setelah itu Natalie selalu memuji makeup artist-nya dengan bilang, "Anda seorang profesional. Terima kasih. Saya terlihat lebih baik dari sebelumnya."

Ketika dirias, Natalie tidak banyak melakukan intervensi karena ia tidak memiliki hal yang spesifik yang ingin saya capai.

Meski begitu, terlepas dari pendapatnya yang unik tentang kecantikan, Portman memahami stigma yang terkait dengan jerawat ketika ia dewasa. Dan ia tahu solusi untuk mengatasi jerawat yang cocok untuk dirinya.

Jika Anda mengharapkan pemenang Oscar ini menyebut berbagai produk perawatan kulit kelas atas, Anda salah besar. Rahasia perawatan kulit Portman sepenuhnya berbasis diet.

Sayuran murni (Depositphotos)
Sayuran murni (Depositphotos)

"Saya vegan dan saya menemukan kulit saya jauh—jauh lebih baik daripada saya vegetarian," kata Portman. "Saya memotong konsumsi susu dan telur, dan saya tidak pernah mengalami breakout setelah itu. Itu bagaikan sebuah penemuan. "

Namun, sementara veganisme bekerja untuk kulitnya, Portman mengakui bahwa perubahan diet 360 derajat mungkin tidak dapat dilakukan untuk semua orang.

"Ini bersifat pribadi. Setiap orang memiliki kepekaan yang berbeda, "kata Portman. "Saya juga melakukannya saat berusia 30 tahun, jadi mungkin ini adalah usia."

(dea / wida)

Komentar