aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ketika Vanda Rainy Mendapatkan Tips Kulit Wajah Mulus dari Sang Mantan

Thursday, 5 October 2017 11:30:00 WIB | Wida Kriswanti
Ketika Vanda Rainy Mendapatkan Tips Kulit Wajah Mulus dari Sang Mantan
Vanda Rainy memiliki jenis kulit wajah yang mudah alergi kosmetik (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang FTV dan host Status Selebritis Vanda Rainy termasuk yang kulit wajahnya sering bermasalah. Salah sedikit pakai kosmetik, akan mudah timbul gatal - gatal atau bahkan jerawat - jerawat kecil. Hal ini baru diketahuinya ketika syuting sinetron di mana ia tidak bisa memilih jenis makeup yang akan dipakaikan ke wajahnya. 

"Kalau syuting gitu kan ada makeup artist-nya dan semua (pemain) pakainya sama," buka Vanda Rainy saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com pekan lalu. "Dan pernah waktu itu baru pakai, enggak sampai lima menit muka kerasa gatal panas gitu. Cuma karena mau take, ya aku terus aja. Tapi pas pulang dan dihapus, parah deh," beber wanita yang pernah satu kali menikah ini. 

Namun belakangan Vanda Rainy sudah menemukan solusinya. Jika memang tidak bisa memilih jenis atau merek kosmetik yang akan dipakai, ia mengompres wajahnya menggunakan es batu saat break syuting. Makeup tidak perlu dihapus, tapi rasa gatal dan panas bisa diminimalkan. Saat akan kembali syuting, Vanda Rainy cukup membubuhkan bedak.  

"Lalu kalau sudah pulang ke rumah dan makeup dibersihkan, aku pakai air perasan lemon. Sebelum tidur diolesin rata ke kulit muka, biarkan saja dibawa tidur. Baru paginya dibersihkan seperti biasa," bilang Vanda Rainy. "Jerawat - jerawat yang tadinya mau keluar jadi kempes lagi," lanjutnya.

Vanda Rainy lebih memilih makeup dari Korea (Bam / Tabloidbintang.com)
Vanda Rainy lebih memilih makeup dari Korea (Bam / Tabloidbintang.com)

Akan tetapi, untuk hasil kulit wajah yang benar - benar mulus, Vanda Rainy merekomendasikan sebuah tips yang ia dapat dari salah seorang mantannya.

"Kalau bisa tiap hari muka disemprot air oksigen, tapi jangan dilap. Biarkan kering sendiri," kata Vanda Rainy. "Ini aku tahu dari mantan, mukanya kinclong banget pakai cara ini," pungkasnya. 

(wida / wida)

Komentar