aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Memilih Make Up Anti Jerawat yang Cocok untuk Remaja Hingga Dewasa

Wednesday, 24 March 2021 09:00:03 WIB | Romauli Gultom
Memilih Make Up Anti Jerawat yang Cocok untuk Remaja Hingga Dewasa
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit wajah berjerawat seringkali enggan memakai kosmetik karena takut tidak cocok dengan kondisi kulitnya. Jika sembarangan, kosmetik bukannya menunjang penampilan, justru malah sebaliknya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, brand kosmetik MS Glow menghadirkan MS Cosmetic yaitu  varian bedak ada ultra moist cushion yang dapat menyamarkan pori-pori dan loose powder yaitu make up untuk wajah berjerawat.

"Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kami membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal, salah satunya rangkaian kosmetik untuk kulit wajah berjerawat," ujar Maharani Kemala Founder MS Glow.

Rangkaia produk ini diklaim aman dan sudah bersertifikasi BPOM. Kaya akan bahan alami yang mengandung Vitamin C,  E , serta ekstrak buah yang membuat produk ini ringan  digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

Selain itu, ada juga JJ Glow moisturizing cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan bisa digunakan sebagai base make up, Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibir kamu.

Kemudian, ada Balm Juice yang membantu kalian lebih mudah mengangkat kotoran dan make up wajah dengan sekali usap, lalu ada nail polish lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan terlihat lebih berkilau. Ini juga merupakan nail polish halal pertama di Indonesia.

Maharani mengajak kaum wanita untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik saat ini, produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

"Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam Memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang," pesannya.

Komentar