aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Platform Digital Kecantikan Pertama Ini Hadirkan Konsultasi dengan Ahli

Wednesday, 24 March 2021 07:52:06 WIB | Romauli Gultom
Platform Digital Kecantikan Pertama Ini Hadirkan Konsultasi dengan Ahli
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memilih kosmetik atau skincare yang sesuai dengan jenis kulit memang sangat penting. Oleh karena itu, bagi kaum hawa perlu hati-hati dalam memilih skincare atau kosmetik yang tepat sesuai jenis kulit dan kebutuhan.

Tidak dipungkiri, skin care dan kosmetik kini sedang berkembang pesat dan semakin menjamur di pasaran, banyak sekali pilihan brand baik dari luar maupun dalam negeri. Dengan banyak nya pilihan tersebut, membuat konsumen bingung mana yang cocok untuk kulit mereka. Oleh karena itu, Mykanaa hadir untk memberikan solusi kepada konsumen agar dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Disamping itu, era digital juga telah memberikan dampak yang besar pada industri estetika secara global, fenomena tren timbul karena pengaruh dari perkembangan teknologi dan sosial media. Di Indonesia sendiri telah banyak layanan yang berbasis teknologi dan sebagian besar menyasar kalangan wanita.

Meskipun masih harus bersaing dengan brand konvensional yang jauh lebih berpengalaman, kehadiran startup yang menyasar produk kecantikan dan perawatan pribadi bisa menjadi alternatif bagi masyarakat dalam menikmati layanan dan produk dengan harga terjangkau.

Di era milenial dimana semua kebutuhan bisa dijangkau melalui digital di media online, itu yang mendasari hadirnya beauty platform ‘Mykanaa Beauty Store’ yang menawarkan produk-produk kecantikan, skincare dan make up serta platform pertama yang menghubungkan ecommerce, education content dan community melalui sebuah platform online yang menjadi solusi para konsumen agar dapat memilih produk skin care atau kosmetik yg sesuai dengan kebutuhan.

Platform ini bergerak di bidang kecantikan dan berfokus pada penjualan produk kosmetik dan skincare secara online. Ini menjadi platform digital kecantikan pertama yang menjual berbagai produk kosmetik dan skincare independen yang menjangkau konsumen berskala global.

“Dari pengalaman kami di bidang kecantikan yang kurang lebih selama 5 tahun, kami mempelajari bahwa tidak ada produk yang bagus atau tidak bagus, melainkan yang cocok atau tidak cocok bagi kulit. Melalui platform ini dapat memudahkan dalam mencari referensi berbagai jenis dari beragam merek kosmetik dan perawatan tubuh,” ujar Vika selaku Founder Mykanaa Beauty Store.

Keunggulannya, lanjut dia, semua produk yang dijual merupakan produk orisinil, resmi dan pastinya sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, yang membedakan dengan platform digital kecantikan lainnya adalah tak hanya menjual produk kosmetik saja, tetapi juga menyediakan personal beauty expert yang profesional di bidangnya.

“Dengan begitu konsumen dapat berkonsultasi secara langsung untuk menganalisa jenis kulit dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis kulit konsumen,” tutup Vika.

Komentar