aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Terobosan Baru Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan

Tuesday, 23 March 2021 00:21:54 WIB | Romauli
Terobosan Baru Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan perawatan kulit merupakan hal penting yang harus dilakukan siapapun khususnya kaum wanita untuk mendapatkan dan menjaga kulit tetap mulus dan sehat. 

Beragam cara untuk merawat kulit pun telah banyak hadir dan menjadi pilihan orang-orang yang peduli dengan kulit mereka. Untuk perawatan kulit harian biasanya dengan mengaplikasikan beragam macam skincare yang beredar di pasaran. Namun, tidak sedikit pula yang memakai skincare dari klinik kecantikan atau krim dokter sebagai bahan perawatan kulit rutin harian.
 
Namun, perlu diperhatikan semakin banyaknya produk skincare baru yang beredar di pasaran yang ternyata tidak semuanya sudah teruji klinis untuk keamanannya. 

Para wanita harus lebih waspada dengan kosmetik palsu yang terbukti mengandung bahan berbahaya, karena dengan penggunaan skincare ilegal dan palsu, bisa mengakibatkan alergi, iritasi dan dalam jangka panjang bisa merusak organ vital seperti ginjal atau hati karena kandungan bahan kimia yang berbahaya.

Melihat keresahan mengenai produk kecantikan yang aman dan anti merkuri serta anti-hydroquinone, inilah yang mendasari Dr. Dikky Prawiratama, Sp.KK menghadirkan produk skincare ‘Skin Academy’ yang dibuat atas dasar ilmu pengetahuan mengenai yang dibutuhkan untuk kulit wanita Tropis di Indonesia. 

Produk ini diformulasi langsung dan sudah melalui uji coba selama setahun untuk mendapatkan hasil formulasi yang terbaik bagi kulit. Memiliki tagline ‘Science Behind Skin’, yang akan selalu hadir dengan berbasis ilmu pengetahuan dalam setiap formulasinya dengan produk perawatan kulit yang aman dan teruji klinis.
 
"Kami sangat antusias dapat memperkenalkan produk kecantikan terbaru Skin Academy untuk pasar Indonesia. Ini merupakan terobosan terbaru yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit wajah yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis," ujar Dr. Dikky.

Produk ini sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk wanita Indonesia. 

Dr. Dikky menambahkan, jika digunakan secara teratur dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit. Formula skincare ini dibuat untuk memberi perlindungan terhadap efek kurang baik selama perawatan menggunakan krim dokter ataupun efek dari penggunaan make up harian. 

"Rangkaian perawatan anti-aging atau antioksidan ini membantu menyamarkan flek hitam di wajah, merawat kulit bekas jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, menghilangkan bintik-bintik akibat paparan sinar matahari, mencerahkan sekaligus melembabkan," ujarnya.

Komentar