aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mencerahkan Kulit Wajah dengan Bengkoang

Tuesday, 16 March 2021 00:00:55 WIB | Romauli
Mencerahkan Kulit Wajah dengan Bengkoang
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan setiap wanita. Tak sedikit mereka melakukan berbagai cara untuk mencerahkan tubuh mulai dari rajin melakukan perawatan ke salon kecantikan dengan biaya yang cukup mahal sampai perawatan ala rumahan yang murah meriah.

Melihat kebutuhan tersebut, Mustika Ratu terus berinovasi. Salah satunya dengan mengeluarkan produk perawatan kulit Bengkoang Series.

Bengkoang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Untuk mencerahkan dan mempercantik kulit tak perlu diragukan lagi dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Bengkoang series hadir dengan ekstrak bengkoang yang seringkali digunakan oleh para ahli kecantikan untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih segar, kencang, dan cerah.

Formula lain yang mendukung efektifnya produk Bengkoang series ini adalah adanya ekstrak akar manis yang berkhasiat mencerahkan kulit.

Rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh dari bengkoang series ini terdiri dari Masker Bengkoang, Pembersih dan Penyegar 2in1 Whitening, Sabun Pencuci Wajah Whitening, Pelembab Whitening dan Hand & Body Lotion Whitening.

Masker Bengkoang dari Mustika Ratu ini terbuat dari ekstrak bengkoang dan akar manis serta derivate vitamin C. Manfaatnya pun sangat banyak, diantaranya untuk  membantu mengatasi permasalah kulit kusam dan kasar, mencerahkan dan menutrisi kulit, menyamarkan noda hitam dan menyegarkan kulit.

Untuk hasil cerah maksimal bagi kulit wajah dan tubuh, rangkaian Bengkoang series dapat menjadi pilihan. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa didapatkan di Mustikaratuonline.com dan official store Mustika Ratu market place seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Zalora dan Blibli dan dapatkan promo paket bundling menarik hingga 32 persen. 

Komentar