aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pentingnya Perawatan Wajah Anti Bakteri di Masa Pandemi

Saturday, 13 March 2021 23:59:09 WIB | Supriyanto
Pentingnya Perawatan Wajah Anti Bakteri di Masa Pandemi
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Di masa pandemi, wanita sering melupakan perawatan kulit wajah yang mampu melindungi diri dari bakteri. Padahal, selain penting mensterilkan tangan, wajah juga bagian yang sangat penting untuk dibersihkan saat pandemi.

Hadir sebuah produk perawatan kulit wajah yang mampu melindungi diri dari bakteri untuk mereka yang aktif dan banyak beraktivitas di luar ataupun di dalam ruangan.

"Kosmetik Sheima ini hadir awalnya memang pada masa pandemi yang mana ingin membuat perawatan kulit, cocok, dan aman juga melindungi khususnya dari bakteri di sekitar. Di samping itu juga ingin memberikan perawatan terbaik dan perlindungan untuk mereka yang aktif beraktivitas," kata Rina Nuruna, pemilik kosmetik lokal Sheima dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Produk kecantikan lokal ini diperuntukkan guna melindungi bagian yang terpapar tanpa pelindung seperti bagian wajah yang tidak tertutup masker, dan kulit badan.

Dokter Fatimah menambahkan, jika wajah tidak dibersihkan, otomatis kotoran yang ada di wajah tetap menempel di kulit. Hal ini yang membuat bakteri akan berkembang biak di kulit dan membuat masalah kulit seperti iritasi, jerawat, hingga sampai bisa jadi kurap atau kudis.

Sheima diluncurkan pada Hari Perempuan Internasional (International Women's Day) yang dirayakan setiap 8 Maret. Tanggal ini dipilih karena mereka memberikan dukungan bagi perempuan melalui kampanye “beyouthink” yang diangkap dari dreams, friendship, inpirations, beauty, dan self love.

Dalam kampanye itu Sheima mengajak keenam perempuan untuk menggaungkan kampanye beyouthink yang diangkat dari dreams, friendship, inpirations, beauty, dan self love. Mereka adalah Angel Priscilla, Rosa Ndona, Priska Aquilla, Samantha Tania, Fika Nurfauziah, dan Adelina S. Azzahra.

(pri)

Komentar