aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Meski Sedang Hamil, Tata Janeeta Tetap Lakukan Treatment Wajah yang Bikin Glowing

Wednesday, 3 February 2021 10:00:29 WIB | Vallesca Souisa
Meski Sedang Hamil, Tata Janeeta Tetap Lakukan Treatment Wajah yang Bikin Glowing
Tata Janeeta rajin melakukan perawatan kulit. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini tren perawatan wajah sangat lazim dilakukan. Pria dan wanita, usia belia, bahkan hingga ibu hamil. Yup, Ibu hamil pun sekarang bisa melakukan treatment untuk bikin kulit tetap glowing.

Hollywood Facial Silkpeel, teknologi facial dari Amerika Serikat yang digunakan di Airin Skin Clinic menjadi pilihan Tata Janeeta untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan terawat. Teknologi ini melakukan 3 aksi sekaligus dalam sekali perawatan, mulai dari melakukan eksfoliasi sel kulit mati, mengekstraksi kotoran dari dalam kulit dan menanamkan serum secara bersamaan.

Treatment ini tidak memengaruhi sistem tubuh, sehingga aman digunakan untuk ibu hamil. Jadi, enggak perlu khawatir, aman buat debay, bund! Hollywood Silkpeel ini bisa dilakukan 2-4 minggu sekali atau sesuai dengan anjuran dari Dokter aesthetic di Airin Skin Clinic.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Bicara klinik kulit, pada masa pandemi ini kita harus ekstra hati-hati. Airin Skin Clinic menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari kebersihan saat akan masuk ke dalam klinik, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, pengecekan suhu, hingga pasien diberi sarung tangan pribadi. Waiting room-nya pun cozy dan diharuskan tetap jaga jarak.

Selama perawatan, pasien menggunakan sandal dan sponge yang digunakan khusus untuk satu orang pasien. Sprei dan handuk treatment selalu diganti setiap berganti pasien. Desinfeksi setiap 1-2 jam, lalu fogging setiap 2 hari sekali (kalau fogging ini dilakukan rutin bahkan sebelum pandemi). Sterilisasi alat-alat treatment menggunakan uap panas dengan tekanan dan ozone.

“Muka udah kusam banget, lagi hamil gini takut mau ngapa-ngapain. Tapi ternyata kemarin aku menemukan perawatan buat bumil. Aku treatment Hollywood Derma Facial with Silkpeel di @airinbeautycare. Kulit aku rasanya jadi halus banget, komedo terangkat sekaligus di alatnya pakai serum yang aman buat bumil. Fix sih mau treatment Hollywood ini lagi di Airin, biar bumil bebas kusam dan burik ” ujar Tata Janeeta dalam postingan Instagram miliknya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Ada 6 cabang Airin Skin Clinic di Bandung, Bekasi dan Jakarta. Yuk kepoin lewat instagram @airinbeautycare karena selalu ada discount treatment yang mengejutkan!

Komentar