aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selebgram Andhita Irianto dari Makeup Artist Kini Dirikan Salon dan Spa

Saturday, 16 January 2021 06:30:05 WIB | Adi Adrian
Selebgram Andhita Irianto dari Makeup Artist Kini Dirikan Salon dan Spa
Andhita Irianto

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial memungkinkan para penggunanya meraih popularitas di jagat maya. Tak hanya itu, medsos menjadi jendela penebar inspirasi dan pengaruh positif bagi orang lain. Itu pula yang dilakukan Andhita Irianto. Akun Instagramnya, yakni @_andhitairianto diikuti hampir 120 ribu orang. Cewek asal Lampung ini menginspirasi generasi milenial yang ingin terjun ke dunia bisnis sembari mematahkan stigma bahwa sukses hanya untuk mereka yang sudah berumur.

Selebgram beauty ini meraup pundi-pundi rupiah di usia 28 tahun dengan membangun Andhita Irianto Salon and Spa. “Kunci sukses dalam karier dan bisnis yakni menekuni bidang yang dicintai dan niat tulus untuk membuat orangtua bangga. Dua hal itu membuat saya bersemangat dan total dalam bekerja. Apakah itu saat masih jadi make-up artist maupun pengusaha salon dan spa,” ujar Andhita melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

“Make-up artist dan salon itu berdekatan. Saya menyukainya. Ditambah saya sering ke salon tiap minggu. Itu membuat saya berpikir kenapa tidak membuka salon saja,” tambah Andhita. Keunggulan Andhita Irianto Salon and Spa yakni standar kerja dari layanan hingga suasana yang menempatkan pengunjung serasa di rumah sendiri. “Dengan demikian mereka nyaman dan betah selama menjalani treatment,” imbuhnya.

Andhita Irianto menyebut salon dan spa yang dirintisnya sempat berhenti di awal pandemi Covid-19. Namun, kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan, baik itu untuk pelanggan maupun karyawan. “Jadi, pelanggan yang mau masuk salon harus mencuci tangan, memakai hand sanitizer, memakai masker, dan physical distancing. Salon kami luas sehingga mudah menerapkannya. Karyawan kami juga melakukannya,” pungkasnya.

Komentar