aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Beauty in the Pot, Skincare Lokal Berbahan Alami untuk Semua Jenis Kulit

Saturday, 9 January 2021 06:58:14 WIB | Romauli
Beauty in the Pot, Skincare Lokal Berbahan Alami untuk Semua Jenis Kulit
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kulit wajah tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. Setiap tipe kulit memiliki kebutuhan yang jelas berbeda.

Namun, tak sedikit wanita yang sering merasa kebingungan mencari produk yang sesuai dan cocok dengan kulit wajah mereka.   

Melihat kebutuhan tersebut, salah satu brand skincare lokal Beauty in The Pot hadir dengan produk skincare yang menggunakan bahan-bahan alami.

Rusdita Bazarrudin S selaku Direktur Operasional mengatakan Beauty in The Pot dapat menjadi solusi bagi wanita yang ingin menggunakan skincare berkualitas dengan harga terjangkau. 

"Produknya diformulasikan cocok bagi semua jenis kulit wajah, mulai dari kulit kering hingga berminyak sehingga siapapun dapat menggunakannya," jelas Rusdi.

Selain cocok untuk semua jenis wajah, skincare ini juga cocok bagi remaja berumur 16 tahun hingga ibu hamil dan menyusui. 

Sebelumnya, lanjut Rusdi, Beauty in The Pot sudah hadir di pasaran pada 2013 dengan berbagai varian masker wajah. Sempat vakum selama beberapa tahun, brand ini kembali hadir pada Maret 2020 dengan konsep baru yang lebih matang dan produk yang lebih berkualitas. 

Kali ini, brand kecantikan yang berlokasi di  Yogyakarta ini merilis koleksi brightening series yang terdiri dari beberapa varian yakni facial wash, brightening serum, day cream, dan night cream.

Tidak hanya itu, brand ini juga berkomitmen untuk terus menggunakan bahan dengan kandungan yang aman bagi kulit. Kualitas produk ini sudah melalui pemeriksaan dan kandungannya terbukti aman dan sesuai dengan standar BPOM RI. 

Beauty in The Pot dapat ditemui melalui Instagram @beautyinthepot atau website www.beautyinthepot.com dan berbagai e-commerce di Indonesia.

Komentar