aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Buah Ini Diyakini Bisa Menghilangkan Noda Hitam di Kulit

Sunday, 22 November 2020 11:00:29 WIB | aura.co.id
4 Buah Ini Diyakini Bisa Menghilangkan Noda Hitam di Kulit
Munculnya noda hitam di kulit tentu sangat mengganggu penampilan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Munculnya noda hitam di kulit tentu sangat mengganggu penampilan. Namun sesungguhnya noda hitam yang muncul tanpa diundang ini bisa dihilangkan dengan cara alami.

Tanpa perlu menggunakan krim, Anda bisa mendapatkan kulit cerah tanpa noda hitam dengan hanya rutin mengonsumsi 4 buah ini. Apa saja itu? 

Avokad

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Selain memiliki rasa yang nikmat, avokad juga kaya akan asam lemak tak jenuh yang bisa berikan manfaat kesehatan pada tubuh dan kulit. Rajin mengonsumsi avokad bisa membantu memperbaiki kolagen sehingga kulit akan jadi lebih sehat, cantik dan elastis.

Buah Delima

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Buah delima sangatlah kaya akan vitamin C sehingga bisa membantu membuat kulit yang kusam menjadi terlihat lebih segar. Selain itu kandungan antioksidan dalam buah ini juga bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan noda hitam di wajah lebih tersamarkan lho.

Buah Berry

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Dikutip dari Daily Mail, seorang ahli diet bernama Stephanie Middleberg mengatakan bahwa mengonsumsi buah-buahan berry seperti strawberry, blueberry hingga raspberry bisa memperbaiki kulit lho. Selain itu antosianin dalam buah-buahan tersebut bisa mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit.

Kelapa

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Kelapa memang memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh. Air kelapa juga sangat baik untuk tetap menghidrasi tubuh. Selain itu kelapa memang juga dikenal punya manfaat yang sangat baik untuk kulit. Gunakan minyak kelapa secara rutin pastinya noda hitam bisa tersamarkan.

TEEN.CO.ID

Komentar