aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Manfaat BB Cream DR. Rochelle Skin Expert, Melindungi Kulit dari Cahaya Matahari hingga Melembapkan

Friday, 20 November 2020 18:30:40 WIB | Redaksi
Manfaat BB Cream DR. Rochelle Skin Expert, Melindungi Kulit dari Cahaya Matahari hingga Melembapkan
Manfaat BB Cream DR. Rochelle Skin Expert, Melindungi Kulit dari Cahaya Matahari hingga Melembapkan

TABLOIDBINTANG.COM - Buat Anda yang suka make-up pasti adanya BB Cream membuat hidup Anda menjadi lebih bahagia karena memiliki tekstur yang ringan serta sanggup menutupi sisa jerawat kemerahan sampai bercak hitam pada wajah dengan baik.

Apalagi selain keunggulan tersebut, BB Cream dapat membuat riasan wajah Anda memiliki tampilan yang lebih natural serta simple setiap harinya.

Namun, BB Cream DR. Rochelle Skin Expert tidak hanya menjadi dasar make-up yang dapat menutupi sisa jerawat serta bercak kehitaman, BB Cream DR. Rochelle Skin Expert nyatanya memiliki manfaat-manfaat lain yang tidak kalah baik buat kesehatan kulit.

Menjaga Kulit Tetap Lembap

Buat kamu yang memiliki kasus tekstur kulit yang kering, pemakaian BB Cream DR. Rochelle Skin Expert dapat menjadi opsi terbaik. Bukan hanya melembapkan, namun juga membuat kulit jadi lebih lembut. Khasiat ini didapat dari isi Emollient yang terdapat di dalamnya.

Membuat Kulit Tetap Terhidrasi

Berikutnya, BB Cream DR. Rochelle Skin Expert nyatanya memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit. Manfaat ini didapatkan dari Glycerin yang terdapat di dalam kandungan BB Cream DR. Rochelle Skin Expert.

Dengan adanya Glycerin, kulit menjadi lebih lembap serta sehat. Sehingga sangat disayangkan jika Anda melewatkan BB Cream DR. Rochelle Skin Expert.

Melindungi Kulit dari Cahaya Matahari

Kulit wajah tidak akan mudah memerah akibat terserang cahaya matahari karena BB Cream DR. Rochelle Skin Expert memiliki kandungan SPF 50.

Walaupun begitu, pengguna senantiasa dianjurkan buat menjauhi paparan cahaya matahari langsung, sebab proteksi SPF bekerja dalam sebagaian jam saja, bergantung tingkatan isi SPF yang digunakan. 

Komentar