aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Olla Ramlan Gunakan Perawatan Kecantikan Berbahan Emas 24 Karat

Friday, 23 October 2020 23:00:13 WIB | Ari Kurniawan
Olla Ramlan Gunakan Perawatan Kecantikan Berbahan Emas 24 Karat
Olla Ramlan menggunakan perawatan kecantikan dengan kandungan emas 24 karat. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan selalu terlihat mempesona di setiap kesempatan. Tentunya, kecantikan kulit yang dimiliki artis 40 tahun itu tidak datang secara instan.

Diakui Olla Ramlan, dirinya selama ini cukup memperhatikan kesehatan kulit, terutama wajah. Selain menjaga asupan makan dan istirahat yang cukup, pemilihan produk perawatan kecantikan juga disebut Olla sebagai hal yang penting.  

Saat ini Olla Ramlan mempercayakan perawatan kulitnya kepada Batrisyia Herba, di mana ia juga bertindak sebagai brand ambassador-nya. Produk kecantikan yang dimiliki Fatimah Az Zahra ini diklaim memiliki kandungan emas 24 karat. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Sebelumnya aku udah coba sendiri produk ini. Aku ngerasa emang kulitnya lebih kenyal dan itu kan ada emas 24 karatnya itu ya, jadi yang membuat kulit kita bagus, dan alhamdulillah cocok," kata Olla Ramlan, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Fatimah Az Zahra mengatakan sejak awal dirinya sudah sangat yakin untuk memilih Olla Ramlan sebagai brand ambassador. Olla, menurut Fatimah, mewakili wanita modern yang memiliki kecantikan kelas atas. 

"Dalam pandangan saya, artis yang cantik yang mewakili ke-premium-an, high class, dan wajahnya glowing, nah itu mbak Olla yang paling cocok. Saya sampai bermimpi saya punya brand, brand ambassadornya harus mbak Olla Ramlan," ungkap Fatimah.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Dan alhamdulillah, gayung bersambut ternyata mbak Olla berkenan menjadi brand ambassador Batrisyia," imbuhnya.

Meski mengandung emas, Fatimah menjamin produknya bisa dijangkau oleh semua kalangan, dengan kisaran 500 ribu rupiah. 

(ari)

Komentar