aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Manfaat Minyak Kelapa, Ekstrak Delima, dan Vitamin E untuk Kulit, Apa Saja?

Friday, 16 October 2020 03:33:48 WIB | Adi Adrian
Manfaat Minyak Kelapa, Ekstrak Delima, dan Vitamin E untuk Kulit, Apa Saja?
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam produk kecantikan untuk merawat kulit ditawarkan kepada kaum hawa khususnya selama pandemi Covid-19. Salah satunya, lip-cream untuk menyehatkan dan melembapkan bibir.

Banyak lip-cream mengklaim diri bisa menjaga kesehatan kulit. Sebagai konsumen Anda harus kritis menilik kandungan bahan bakunya. Salah satu yang tengah diperbincangkan perempuan yakni lip-cream rilisan y.o.u. Lip-cream ini mengandung minyak kelapa dan vitamin C. Fungsinya melembapkan, tidak mudah transfer, ringan, dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Anda juga disarankan jangan hanya pakai lip-cream. Pengaplikasian serum penting dilakukan untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat. Karenanya y.o.u merekomendasikan golden age refining serum dengan kandungan ekstrak buah delima dan hyaluronic acid. Kombinasi keduanya menjaga keseimbangan minyak dan air di kulit. Selain itu, menyamarkan garis halus dan kerutan. Dengan kemasan praktis, Anda bisa menggunakan keduanya secara berkala selama di rumah saja.

“Selama pandemi, penting bagi perempuan menjaga penampilan meski beraktivitas di rumah saja. Kami berikan solusi untuk kebutuhan makeup dan perawatan kulit wajah. Dalam kesempatan ini kami bekerja sama dengan Shopee. Kami ingin memastikan kebutuhan akan kecantikan perempuan Indonesia terpenuhi lewat produk yang aman sekaligus berkualitas,” kata Brand Director y.o.u, Dickson Leo. Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hangat kerja sama ini.

Sebagai informasi, satu produk Rouge Velvet Matte lip-cream rilisan y.o.u terjual setiap 12 detik di Shopee. “Karenanya, kolaborasi bareng y.o.u dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale menyajikan penawaran menarik, dari metode pembayaran COD gratis ongkir 0 rupiah hingga diskon 50 persen. Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung 11 November 2020. Ada penawaran istimewa selama 30 hari berturut-turut untuk memudahkan masyarakat berbelanja di masa sulit,” urai Daniel.

Komentar