aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tanpa Operasi Plastik, Ini Rahasia Cantik Lesti Kejora 

Saturday, 10 October 2020 12:00:01 WIB | Ari Kurniawan
Tanpa Operasi Plastik, Ini Rahasia Cantik Lesti Kejora 
Lesti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan jadi modal berharga bagi selebritis wanita di Indonesia dalam menjaga eksistensi. Mereka pun harus rela menyisihkan sebagian pendapatan untuk menjaga penampilan agar senantiasa terlihat sempurna. Tingginya kebutuhan wanita terhadap perawatan, berbanding lurus dengan pertumbuhan klinik kecantikan. Masing-masing menawarkan keunggulannya. Seperti klinik DermaPro.

Selama 11 tahun melayani perawatan wajah wanita Indonesia termasuk para selebriti, DermaPro paham betul hadir menjadi solusi kecantiakn mereka. Dokter kecantikan DermaPro, dr Friska Natasya mengatakan selama ini, banyak publik figur yang kerap datang kepadanya agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang, dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa operasi plastik, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," kata dr. Friska Natasya belum lama ini.

Friska mengatakan bahwa pihaknya menawarkan treatmen atau perawatab botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

Friska menyebut sederet artis yang melakukan treatmen botox dan filler ke DermaPro adalah Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista. "Para artis tersebut biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus," ucapnya.

Dengan pelayanan maksimal, baik servis jasa serta kualitas produk, Friska memastikan jika teknik yang dipakai, tidak akan membuat ketergantungan dan aman untuk para wanita yang mendambakan hasil maksimal. "Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik, biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," jelasnya.

Perawatan ini lebih aman dari operasi plastik, meskipun semua tindakan pastinya ada resiko masing-masing. Namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime-nya lebih singkat dibanding operasi plastik.

Meski tidak murah melakukan perawatan wajah sampai jutaan rupiah, dr Friska mewakili DermaPro meyakini kalau DermaPro mampu menjadi solus kecantikan setiap wanita. "Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," ujar dr Friska.

Komentar