aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selama Pandemi, Anda Dianjurkan Keramas Tiap Hari dan Pakai Kondisioner

Tuesday, 6 October 2020 23:09:29 WIB | Adi Adrian
Selama Pandemi, Anda Dianjurkan Keramas Tiap Hari dan Pakai Kondisioner
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan rambut terkesan sepele. Padahal, kalau sampai rontok bisa merusak penampilan Anda secara keseluruhan. Karenanya, kesehatan rambut penting untuk dijaga. Salah satunya dengan lebih dulu mengenali kulit kepala. Kulit kepala normal dianjurkan keramas tiga kali seminggu.

Kulit kepala berminyak dianjurkan keramas tiap hari agar kotoran dan minyak tak menumpuk di sana. Namun selama pandemi, apapun tipe kulit kepala, Anda disarankan membersihkan rambut setiap hari karena virus dapat menempel kapan saja di mana saja termasuk di rambut.

Rambut yang tampak bersih dan wangi belum tentu bebas virus. Masalahnya, membersihkan rambut tiap hari berpotensi membuatnya kering. Dibutuhkan kondisioner untuk menutrisi sekaligus melembutkan helai rambut hingga ke ujung. Ini diungkapkan Brand Leader Natur, Tan Caroline, dalam siaran langsung Instagram Natur, baru-baru ini. Tan Caroline menjelaskan, cara penggunaan kondisioner yakni dari batang ke ujung rambut saja, diamkan selama 2 hingga 4 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Dalam kesempatan itu, Tan Caroline, memperkenalkan tiga varian kondisioner Natur. Pertama, Ginseng and Olive Oil untuk menguatkan serta melembutkan rambut. Kedua, Aloe Vera and Olive Oil yang menutrisi dan melembutkan rambut. Ketiga, Moringa Oleifera and Olive Oil untuk menjaga kemilau juga melembutkan rambut rusak. Ketiga varian kondisioner Natur punya kandungan olive oil untuk melembutkan rambut. Dirilis ke pasar dalam kemasan 165 mililiter dengan harga ekonomis, cocok untuk kantong masyarakat Indonesia.

“Kondisioner ini melembutkan, menyehatkan, dan tidak bikin rambut lepek,” terang Tan Caroline. Ia mengingatkan, di masa pandemi, kebersihan diri hal utama yang harus diperhatikan. “Pastikan selalu menjaga kebersihan dari ujung kepala hingga kaki. Cuci tangan secara rutin, gunakan masker dan jaga jarak. Mandi dan keramas setelah beraktivitas di luar, selalu gunakan sampo serta kondisioner agar rambut lembut, sehat, dan tidak lepek,” pungkasnya.

Komentar