aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengenal Perawatan Sulam Lipatan Mata, Apa Manfaatnya?

Tuesday, 6 October 2020 22:57:21 WIB | Adi Adrian
Mengenal Perawatan Sulam Lipatan Mata, Apa Manfaatnya?
Dr. Novi Chan dari Van Sulam Alis

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak menghalangi kaum hawa untuk tampil cantik di level paripurna. Usia tidak menghalangi perempuan menjalani perawatan kecantikan. Salah satu yang digandrungi perempuan lima tahun terakhir adalah sulam lipatan mata. Dr. Novi Chan dari Van Sulam Alis menerangkan awalnya, pembuatan lipatan mata melalui operasi. Seiring perkembangan zaman, lipatan mata bisa dibuat lewat tindakan nonoperasi, yakni sulam dengan menggunakan tanam benang. Sulam lipatan mata memiliki sejumlah manfaat.

“Memperbaiki bentuk lipatan mata, membuat mata lebih besar, menyamakan bentuk mata kanan dan kiri, mempermudah penggunaan riasan dengan menggunakan isolasi mata, serta mengangkat kelopak mata yang kendur. Dengan demikian, wanita lebih percaya diri,” urai Novi Chan dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menambahkan, mata merupakan beauty point setiap orang baik saat pakai masker maupun tidak. Mengingat pandemi mengharuskan kita pakai masker, maka beauty point sangat tertuju pada mata. 

“Setiap orang yang melihat tertuju pada mata lebih dulu. Kecantikan seorang harus dilihat dari matanya. Itu jalan menuju hatinya. Sulam lipatan mata menjaga kecantikan seseorang. Mata akan terlihat lebih segar dan menunjang rasa percaya diri,” Novie Chan menambahkan. Jangan salah, sulam lipatan mata tak hanya buat wanita. “Banyak juga pasien saya laki-laki. Rentang usia dari 20 sampai 40 tahun. Semua orang peduli penampilannya. Baik wanita maupun laki-laki. Kuncinya, mereka percaya pada kualitas treatment kami,” imbuhnya.

Masa pemulihan sulam lipatan mata lebih cepat, yakni 5 hingga 7 hari. Selama itu, Anda tetap bisa beraktivitas. Bengkak minimal. Tanpa bekas. Hasil natural. Jika bosan atau ingin diperbaiki sulam lipatan matanya, setelah beberapa bulan benang bisa dilepas. Novi Chan menuturkan, treatment Van Eyelid tersedia di Jakarta, Bali, dan Surabaya. Selama pandemi, Van Eyelid hanya berada di Surabaya, di bilangan Ruko Pakuwon City San Antonio N1-167 Surabaya.

Komentar