aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Menjadi Cantik Alami dengan Keajaiban

Thursday, 17 September 2020 05:10:36 WIB | Redaksi
Menjadi Cantik Alami dengan Keajaiban
Setiap wanita memimpikan menjadi cantik. Karena kata orang, jika wanita itu cantik, maka itu sama saja jika wanita itu sudah 50 persen berhasil dalam hidup.

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita memimpikan menjadi cantik. Karena kata orang, jika wanita itu cantik, maka itu sama saja jika wanita itu sudah 50 persen berhasil dalam hidup. Makanya tidak heran jika para wanita berlomba-lomba untuk menjadi cantik.

Ada yang ingin cantik instan dengan menggunakan make up atau yang lebih ekstrem dengan operasi plastik, ada pula yang memilih untuk merawat kulit wajah mereka dengan rutin menggunakan skincare. Para wanita pengguna skincare tersebut berprinsip, untuk memperoleh kecantikan yang sempurna dan tahan lama, proses untuk memperolehnya itu penting dan tidak bisa instan.

Owner Pansela, Adrian Saputro mengungkapkan, untuk para wanita Indonesia yang menghargai suatu proses, dia bersama dengan para pakar kecantikan yang profesional telah meramu suatu kombinasi skincare yang nyaris sempurna. Adrian menyebutnya dengan Miracle Series. 

“Karena menurut saya, kecantikan para wanita itu adalah suatu keajaiban yang patut disyukuri. Saya dan seluruh tim dari Pansela ingin menjadi bagian dari para wanita tersebut untuk mewujudkan keajaiban itu,” ujarnya.

Adrian memaparkan, ketika melakukan riset, para pakar di Pansela memang memfokuskannya pada jenis kulit wanita Indonesia. Makanya, Adrian berani mengatakan, jika Miracle Series adalah suatu rangkaian produk yang cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia.

Produk Miracle Series dari Pansela ini juga membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tidak kusam. Bagi para wanita paruh baya, produk ini juga membuat wajah tampak awet muda. Sementara bagi mereka yang bermasalah dengan bekas jerawat, Miracle Series juga bisa memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit terlihat bersinar.

“Kemudian bagi para wanita yang ingin semakin percaya diri dengan kulit yang menghitam karena sering terpapar sinar matahari, Miracle Series juga bisa membantu mengembalikan warna kulit secara alami,” tambahnya.

Selanjutnya, Adrian juga memaparkan produk-produk apa saja yang masuk ke dalam rangkaian Miracle Series. Produk pertama dalam rangkaian ini adalah Pansela Refreshing Miracle Facial Wash. Produk ini bisa bisa digunakan pada pagi hari, siang hari setelah beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, produk ini bisa membantu menjaga wajah agar tetap segar dan terhindar dari kotoran yang menempel di wajah.

Kemudian rangkaian yang kedua adalah Pansela Radiant Miracle Face Toner. Produk ini bisa digunakan setelah membersihkan wajah dengan Pansela Refreshing Miracle Facial Wash, untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel agar kulit wajah selalu terjaga kebersihannya.

Rangkaian yang ketiga adalah Pansela Miracle Day Cream. Ini adalah step ketiga setelah dua rangkaian sebelumnya. Sebelum memakai make up, disarankan untuk mengoleskan krim ini ke seluruh bagian wajah secara merata, kemudian tunggu selama beberapa saat sampai meresap. Penggunaan  secara rutin bisa memberikan para wanita wajah cerah, kencang dan memutihkan secara alami.

Rangkaian keempat dan yang terakhir adalah Pansela Miracle Night Cream. Krim malam mungkin adalah step yang paling sering dilewati oleh para wanita karena malas. Mereka biasanya langsung ingin tidur setelah lelah beraktivitas seharian. Padahal krim malam juga penting untuk memastikan agar wajah tetap memperoleh protein ketika tidur. Krim malam dari Pansela ini juga bisa menjaga kelembaban kulit wajah secara alami serta berfungsi sebagai anti aging.

Untuk keamanan penggunaan Miracle Series, Adrian menjamin 100 persen bahwa produk dari Pansela ini sudah lolos Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).  Adrian bahkan juga mencantumkan kode validasinya di laman resmi pansela.com.

“Makanya para wanita Indonesia tidak perlu khawatir. Pansela hadir di Indonesia untuk membuat wanita Indonesia senantiasa percaya diri dan merasa cantik sepanjang hari,” tuturnya.

Komentar