aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Soothing Gel Multifungsi yang Wajib Dicoba

Saturday, 15 August 2020 23:00:58 WIB | Vallesca Souisa
4 Soothing Gel  Multifungsi yang Wajib Dicoba
ilus

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pecinta skincare korea, pasti enggak ketinggalan dengan tren Soothing Gel yang happening dua tahun terakhir ini. Berfungsi melembabkan dan memberikan efek menenangkan pada kulit, Soothing Gel jadi salah satu skincare paling diminati. Dan ternyata variannya beragam, juga multifungsi. Gimana kalau ada Soothing Gel yang selain melembapkan dan menutrisi kulit, bisa juga dipakai untuk essence rambut?

SNP (Shining Nature Purity)  tahun ini meluncurkan New Improved Formula, SNP Intensive Soothing Gel, dengan tambahan kandungan utama yang tidak menyebabkan alergi (Free-Alergen) maupun iritasi pada kulit.  Ada 4 varian yang bakal memanjakanmu: Pomegranate Intensive Soothing Gel, Snail Intensive Soothing Gel, Aloe Vera Intensive Soothing Gel, Bird’s Nest Intensive. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Keempat varian ini aman diaplikasikan untuk wanita dan pria serta semua jenis kulit dan multifungsi.  Mau tahu apa saja yang bisa dimanfaatkan dari satu jenis soothing gel ini? Pertama, bisa digunakan sebagai gel wajah. Pastikan wajah sudah dicuci bersih telebih dahulu, lalu aplikasikan soothing gel ini sebagai gel wajah. Kedua, bisa digunakan sebagai sleeping pack dengan cara, oleskan ke wajah sebelum tidur, lalu bilaslah di pagi harinya. 

Ketiga, bisa dioleskan ke bagian tubuh yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan bagian tubuh. Keempat,  Bisa juga digunakan sebagai essence untuk rambut! Caranya, balurkan intensive soothing gel ke seluruh rambut, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan shampo.  Buat para kaum pria, soothing gel ini bisa diaplikasikan ke wajah setelah mencukur, lho. Nah, ini beberapa keunggulan dari setiap varian soothing gel-nya, yang perlu kamu ketahui:

Pomegranate Intensive Soothing Gel
Mengandung  92% ekstrak buah delima  dan 9 jenis herbal: Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm. Melembapkan kulit yang kering, menenangkan kulit akibat paparn sinar UV, menjaga kulit dari radikal bebas, serta memberi nutrisi seimbang pada kulit. Ketika diaplikasikan terasa cooling effect-nya, tidak lengket di kulit dan mudah diratakan ke seluruh tubuh. 

Snail Intensive Soothing Gel
Soothing gel  ini mengandung lender siput yang akan menghaluskan kulit kering dan sensitif akibat pengaruh eksternal dan bekerja untuk melapisi kulit agar kulit jadi lebih ternutrisi. Dapat digunakan setiap hari seperti varian lainnya dan memiliki fungsi beragam yang sangat bermanfaat untuk perawatan kuliutmu. Saat diaplikasikan, ah, terasa sensasi dinginnya di kulit, menyegarkan. 

Aloe Vera Intensive Soothing Gel 
Mengandung lidah buaya organic dari alam yang melembapkan kulit, merawat kulit iritasi dari paparan sinar UV dan kemerahan, dengan sensi akhir yang menyegarkan.  Dilengkapi jua dengan 9 jenis herbal seperti lainnya: Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm. Menutrisi kulit dan menenangkan kulit dari paparan sinar UV. 

Bird’s Nest Intensive Soothing Gel
Seperti namanya, soothing gel ini uniknya mengandung ekstrak sarang burung yang kaya  vitamin dan protein, yang mampu mencerahkan kulit, dan membantu produksi kolagen dalam kulit, tanpa terasa lengket.  Keempat varian  ini bisa didapatkan di gerai-gerai retail, maupun toko online seperti Shopee, Lazadaa, Tokopedia. 
 

Komentar