aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Begini Asal Mula Model Rambut Pendek Putri Diana yang Legendaris

Saturday, 8 August 2020 14:00:23 WIB | aura.co.id
Begini Asal Mula Model Rambut Pendek Putri Diana yang Legendaris
Putri Diana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik setiap penampilan rambut yang sempurna, ada peran penata rambut. Seperti potongan rambut pendek legendaris Putri Diana pada awal 90-an yang merupakan ciptaan penata rambut Sam McKnight.ke

Dalam buku Hair by Sam McKnight, penata rambut kelahiran Skotlandia ini mengungkapkan rahasia potongan rambut Putri Diana itu. Awalnya, ia diminta membantu merias rambut dan wajah Diana untuk majalah Vogue Inggris tahun 1990 oleh Patrick Demarchelier.

"Mary Greenwell dan saya diberi tahu bahwa itu orang penting, tapi kami tidak tahu siapa," tulis Sam McKnight dalam buku tersebut. "Kami menduga itu mungkin Margaret Thatcher, kemudian datanglah Diana."

Sam McKnight menata rambut Diana terlihat lebih pendek dengan tiara di kepalanya untuk pemotretan itu. Diana menyukainya. Saat pemotretan selesai, Diana bertanya, apa yang akan dilakukannya jika Diana memberi kebebasan untuk menata rambutnya. "Saya menyarankan rambutnya dipotong pendek, dan dia menyetujuinya. Kami akhirnya melakukan pemotongannya di sana,” tulis McKnight.

Setelah itu, keduanya menjadi dekat dan sering bertemu setiap minggu ketika ia berada di London. "Saya menata rambutnya pada pagi hari, kadang kembali lagi malam hari jika dia akan menghadiri sebuah acara,” ujar McKnight.

"Kami akan menonton (sinetron Inggris) Brookside bersama-sama sambil menata rambutnya. Anak-anak kesayangannya menemani, dan saya juga memotong rambut mereka," tulis Sam McKnight. "Aku ingat Pangeran William girang bukan main ketika saya menempatkan gel di rambutnya untuk pertama kali."

McKnight juga yang menata rambut Diana dengan tampilan slicked-back. "Meskipun sedikit gugup, dia (Diana) masih terbuka pada ide-ide baru untuk penampilannya. Jadi, dalam acara Council of Fashion Designers Awards in New York, kami memutuskan mencoba tampilan itu,” tulis McKnight.

Komentar