aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rabbit Habit, Kosmetik Lokal yang Mempermudah Ritual Makeup 

Wednesday, 29 July 2020 10:21:59 WIB | Romauli
Rabbit Habit, Kosmetik Lokal yang Mempermudah Ritual Makeup 
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Menggunakan makeup menjadi salah satu ritual wanita untuk mempercantik diri. Namun, seringkali riasan yang terlalu banyak pun membuat ribet dan makan waktu lama. 

Karena itu, mereka mendambakan makeup yang simpel, sederhana, mudah digunakan dengan hasil yang maksimal. Menjawab kebutuhan itu, Rabbit Habit , beauty line brand lokal terbaru hadir untuk wanita Indonesia.

Kosmetik ini terinspirasi dari legenda “Moon Rabbit” cerita rakyat Asia yang mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty. Rabbit Habit ingin menyeimbangkan hidup wanita untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana (effortlessly beautiful) tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif. 

Jocelyne Tjandra selaku Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa menyatakan “Filosofi kami terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan. Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita moderen masa kini.”
 
"Itulah sebabnya setiap aspek seperti formulasi, daya tahan, kompatibilitas design produk, dengan susah payah kami teliti sehingga semua wanita bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman menggunakan produk ini," jelas Jocelyn Tjandra.

Ia menambahkan, produk Rabbit Habit dipastikan 100% cruelty-free, 100% halal dan 100% no nasties in our goodies  (parabean free, phthalates free, sls free).

Brand yang dikembangkan di Korea ini mengusung konsep Quick, Easy to Use dan Effective. Salah satu produk unggulan Rabbit Habit yaitu 2-in-1 Cushion Foundation (SPF50+/PA+++) dan Luminous Concealer Compact.

"Sehingga memudahkan wanita untuk membawa cushion foundation dan concealer compact dalam satu genggaman dan mudah digunakan," ujarnya.

Produk ini juga diperkaya dengan adenosine, allantoin, chamomile extract, niacinamide dan squalene yang berfungsi untuk menenangkan, melembutkan, melembapkan dan memperlambat penuaan kulit. Serta, dilengkapi dengan SPF50+/PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

"Untuk kedepannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan sesuai dengan kebutuhan wanita modern saat ini, khususnya penambahan varian warna dan line produk baru," tutup Jocelyne.

Komentar