aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat Dapatkan Tubuh Langsing dengan 7 Rangkaian Shape Fit

Tuesday, 14 July 2020 09:30:29 WIB | aura.co.id
Kiat Dapatkan Tubuh Langsing dengan 7 Rangkaian Shape Fit
Perawatan Shape Fit. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak wanita yang mengeluh berat badannya bertambah selama masa pandemi Corona Covid-19. Minimnya aktivitas dan makan berlebih menjadi penyebabnya. Kondisi ini membuat mereka tak percaya diri ketika memulai aktivitas kembali dan bertemu rekan kerja atau relasi.

Menjawab keluhan tersebut, klinik kecantikan Dermapro Jakarta meluncurkan rangkaian perawatan bertajuk Shape Fit.

“Kami meluncurkan perawatan slimming terbaru yang terdiri tujuh macam perawatan, makanya dinamakan Tujuh Rangkaian Shape Fit, yang pertama adalah injeksi di bagian-bagian yang gede seperti di lengan, perut, atau paha,” jelas dr Tan Yuanita selaku pemilik klinik.

“Kedua kita punya alatnya namanya Shape Fit Machine yang menyerupai akupuntur tapi tanpa jarum, gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh kita, dalam sekali perawatan itu bisa turun hingga 2 sampai 12 cm langsung,” sambungnya.

Selain diklaim memiliki hasil instan, produk ini diklaim bisa membuat tubuh lebih putih serta glowing. Perawatan ini selain untuk melangsingkan juga bisa memutihkan wajah dan tubuh lewat infusnya, ini pertama kali di Indonesia. 

“Yang keempat juga melalui kapsul yang kita racik khusus, tanpa efek samping yang gak bikin pasien maag, deg-degan gak bisa tidur, nah kita tuh formulasikan khusus, dan saya pun minum. Saya turun 6 kg dalam waktu 2 minggu saja. Perawatan yang nomor 1 sampai 4 Anda harus datang ke Dermapro, karena ini diresepkan oleh dokter,” ujar dokter yang kerap dipanggil Dokta tersebut.

Tiga lagi yang mereka sebut Trilogi Shape Fit dan produknya bisa dijual bebas, bisa didapatkan di 44 agen mereka di seluruh Indonesia. Terdiri dari Shape Fit Drink yaitu minuman rasa cokelat yang bisa mengenyangkan, plus minuman ini punya efek positif memutihkan tubuh.

Cukup diminum malam hari, berfungsi menekan nafsu makan, membuat perut kenyang lebih lama, mengandung beras merah, gandum, chia seed , dan ekstrak green tea, juga bisa menyerap kolesterol. Plus membuat kulit kita glowing karena mengandung grape seed ekstrak dan glutathione. 

Lalu ada sliming krim yang ketika diolesin aja lingkar pinggang kita bisa berkurang hingga setengah cm tanpa kita melakukan apa-apa. Kandungan untuk melangsingkan dan memutihkan ini sangat aman walau tercampur, malah bisa kita konsumsi sambil minum yoghurt atau dalgona coffee misalnya.

“Lebih bagus jika dioles sebelum olahraga pasti lebih maksimal. Krim ini juga bisa menghilangkan selulit dan stretchmark, dipakai sebagai krim malam juga bisa karena bisa melembabkan kulit,” tambah Dokta saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Pasien juga akan mendapat korset yang dirancang khusus oleh Dermapro dan video latihan kebugaran 10 menit bersama Fenny Rose agar hasil semakin maksimal. Untuk mendapat hasil maksimal tentunya harus disertai dengan olahraga dan makan yang harus dijaga, apalagi sekarang kan sudah mulai aktivitas ni, pastinya makan pastinya teratur.

“Ditambah video Youtube dari Fenny Rose ini bisa membantu beraktivitas di saat gym belum dibuka. Kedisiplinan pasien pun berpengaruh agar berat badan kembali semula dan hasil diinginkan,” tutur Dokta. 

Untuk mendapat seluruh rangkaian perawatan ini, Dermapro mematok harga yang diklaim ekonomis di masa pandemi ini, Harga terjangkau untuk situasi seperti ini, Trilogi Shape Fit ini hanya 700 ribuan bisa untuk perawatan satu bulan, trus perawatan yang lainnya ada 2.5 juta.

“Ada yang Rp8 juta, ada juga yang Rp11 juta dan itu udah dapat tujuh-tujuhnya, bandingkan dengan perawatan di luar bisa sampai Rp75 juta sekali perawatan, kita benar-benar menyesuaikan keadaan setalah pandemi,“ pungkas Dokta.
 

Komentar