aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Membuat Mata Lebih Besar Tanpa Bantuan Eyeliner (Bagian 2)

Monday, 6 July 2020 19:00:42 WIB | aura.co.id
Membuat Mata Lebih Besar Tanpa Bantuan Eyeliner (Bagian 2)
Tidak hanya eyeshadow dan glitter yang dapat membuat mata besar, ternyata highlighter juga bisa. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tren eyeliner memuncak ketika sejumlah seleb Korea Selatan menggunakan eyeliner untuk mempertegas mata mereka. Tahun ini, kaum hawa dari Negeri Gingseng meninggalkan eyeliner. Hal itu disampaikan penata rias dari lini kecantikan Laneige, Cat Koh.

Menurutnya, beberapa seleb papan atas seperti Lee Sung Kyung saat ini telah meninggalkan eyeliner. Meski berpisah dengan eyeliner, mata mereka tetap terlihat segar dan besar dengan beberapa cara berikut ini.

5.    Highlighter
Aplikasikan highlighter di pangkal mata. Selain membangkitkan kesan lebih segar, highlighter membuat mata Anda terlihat lebih lebar. Anda bisa menggunakan highlighter berwarna putih atau kekuningan untuk bagian mata. Jika tak ingin memakai highlighter, gunakan eyeshadow berwarna putih.

6.    Warna terang di daerah waterline
Selain kelopak mata, bagian waterline mata juga harus dipoles eyeshadow agar mata terlihat lebih segar. Namun warnanya harus terang. “Tidak hanya putih, Anda bisa menggunakan warna krem untuk bagian waterline,” Cat Koh menyambung.

7.    Concealer
Jika tampilan mata sudah sempurna tapi kantung mata masih tampak gelap, samarkan dengan concelaer. Dengan demikian, mata terlihat segar, lebih lebar, dan wajah Anda pun tampak flawless. 

selesai

Komentar