aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Saturday, 30 May 2020 02:00:28 WIB | aura.co.id
Kiat Memilih Gaya Makeup Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)
Makeup menggairahkan hidup Anda. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam penggunaan makeup, Anda pasti punya perangkat, warna, bahkan produk favorit. Lipstik, misalnya, tak terpisahkan dari keseharian perempuan, dengan warna merah atau pink biasanya jadi andalan. Tapi ada tiga hal yang patut Anda cermati agar makeup, sesuai fungsinya, mempercantik Anda dan tidak sebaliknya membuat Anda kelihatan konyol gara-gara salah membaurkan warna. 

Katakanlah Anda terbiasa memakai lipstik warna pink, hanya karena yang lain memakainya. Ajukan tiga pertanyaan ini pada diri Anda: Apakah warna itu paling sesuai kepribadian? Apakah dijamin membuat Anda kelihatan menarik? Apakah Anda yakin paling pas menonjolkan bibir, alih-alih bagian lain wajah? Siapa tahu tanpa Anda sadari, mata daya tarik terbesar Anda. Berikut ini kami sajikan panduan memilih makeup menurut zodiak, yang mudah-mudahan bisa membantu Anda menguraikan kelebihan Anda. 

Aries 

Makeup menggairahkan hidup Anda. Tak mungkin Anda keluar tanpa makeup; setidaknya bulu mata mesti dilentikkan maskara. Tak mau ketinggalan tren, Anda gampang terbujuk produk baru. Tapi di pihak lain Anda gampang bosan. Kecuali pada satu hal: lipstik merah. Lusinan lipstik bertekstur merah yang berderet di meja rias, akan terasa manfaatnya apabila dipadukan dengan perona mata kuning kecokelatan. 

Taurus 

Alih-alih kuantitas, Anda lebih mengutamakan kualitas. Itu sebabnya Anda tak banyak mengoleksi perangkat kosmetik. Warna kecokelatan, peach, dan marun wajar mendominasi, mengingat elemen Tanah menaungi zodiak ini. Tapi Anda tak butuh warna-warna mencolok untuk menarik perhatian. Cukup padukan warna-warna tadi dengan eye liner hitam dan lip gloss transparan. 

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Gemini 

Gemini yang energik terlalu sibuk buat mematut diri di depan cermin. Pada dasarnya, Anda tak suka wajah terpoles macam-macam. Untung penampilan minimalis sudah cukup manis untuk Anda. Ada baiknya menyeimbangkan energi yang meletup-letup dengan sentuhan warna kalem, macam pink dan biru. Misalnya dengan memakai perona mata ungu dan perona pipi pink. 

Cancer

Dalam fesyen Anda mungkin menyukai segala yang glamor dan berkilauan, tapi tidak dalam makeup. Bedak bayi Anda nilai sudah memenuhi kebutuhan harian. Tapi buat kesempatan istimewa, meningkatkan level ke makeup dengan warna kalem seperti pink, selayaknya dicoba. Toh Anda tak perlu membingkai mata Anda yang atraktif dengan macam-macam perangkat. 

Leo

Leo yang impulsif tak takut menantang warna dan perawatan apa pun. Anda bersedia membayar mahal dan duduk berjam-jam untuk memastikan makeup Anda sempurna. Anda menyenangi warna-warna gelap seperti abu-abu, smoky, dan hitam. Sebagai penyeimbang, sapukan warna koral (oranye muda) ke kedua pipi. Untuk penampilan sophisticated, penggunaan lipstik merah terang dianjurkan. 

Virgo 

Sulit menemukan cela pada penampilan Anda. Rahasianya, kesetiaan pada produk yang sudah teruji. Selain itu, Anda tahu caranya mengadaptasi tren dengan kepribadian, sehingga riasan Anda tak berlebihan. Sebagai si tenang yang terikat pada warna-warna ringan, lembut, dan feminin macam warna tanah dan daun, Anda mahir mengombinasikan dengan warna-warna segar seperti raspberry, ceri, dan stroberi. 

Komentar