aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Agar Wajah Cantik dan Segar, Lakukan Ritual Ini Setiap Malam

Saturday, 30 May 2020 07:00:19 WIB | aura.co.id
Agar Wajah Cantik dan Segar, Lakukan Ritual Ini Setiap Malam
Seperti diketahui,perawatan wajah paling optimal dilakukan pada malam hari ketika tidur. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti diketahui,perawatan wajah paling optimal dilakukan pada malam hari ketika tidur. Ketika tidur, wajah Anda beristirahat sehingga kandungan pada krim perawatan akan bekerja lebih optimal. Jadi, tidaklah heran jika seorang wanita ketika bangun tidur akan terlihat lebih cerah. berikut adalah ritual yang harus dilakukan agar kulit tampak lebih bersinar seperti dilansir oleh Domino.

1. Cuci muka

Ini adalah langkah pertama yang harus dilakukan jika Anda ingin bangun dalam keadaan segar. Cuci wajah Anda sebelum tidur untuk membersihkan segala debu dan kotoran yang ada pada wajah Anda. Wajah yang bersih juga dapat membantu penyerapan krim kecantikan Anda lebih optimal.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

2. Krim malam

Saat tidur, kulit wajah akan meregenerasi dirinya sendiri, Jika Anda ingin proses regenerasi yang cepat maka gunakan krim malam yang sesuai dengan kulit wajahmu. PIlih krim malam yang memilki banyak nutrisi dan kandungan pencerah karena itu akan membantu Anda untuk mencerahkan lebih baik.

3. Eye cream

Ketika bangun pagi lalu Anda mendapati adanya  kantung mata atau mata panda pasti sangat menyebalkan. Untuk menguranginya, Anda dapat menggunakan eye cream yang mampu menghilangkan kantung mata dan mata hitam. Masukkan eye cream ke dalam kulkas agar ketika diaplikasikan ke bawah mata, Anda akan mendapat sensasi segar.

4.  Tidur cukup

Tidur yang cukup dan rileks akan membantu Anda mendapatkan manfaat maksimal dari produk kecantikan yang digunakan. Setidaknya tidur selama 8 jam sehari agar tubuh beristirahat dengan cukup.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

5. Masker

Masker wajah sangat menutrisi dan memanjakan wajah Anda. Gunakan masker yang sesuai dengan wajah Anda dan memberikan sensasi nyaman ketika Anda tidur. JIka Anda khawatir bantal akan 'belepotan' masker, maka Anda hanya perlu melapisi bantal Anda dengan handuk. 

Komentar