aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Perbaiki Kekurangan di Wajah, Roy Kiyoshi Pilih Teknologi Canggih

Wednesday, 11 December 2019 11:00:22 WIB | Ari Kurniawan
Perbaiki Kekurangan di Wajah, Roy Kiyoshi Pilih Teknologi Canggih
Roy Kiyoshi bersama dokter Haikal.

TABLOIDBINTANG.COM - Acara tahunan yang ditunggu-tunggu pakar estetik medik, baik di Indonesia maupun mancanegara, ISWAM, kembali digelar. ISWAM merupakan acara seminar dan workshop terbesar di Asia Pasifik, dan terbesar ketiga di dunia, telah memberikan kontribusi bagi dokter yang bekerja di bidang Estetik-Medik untuk berkarya dan mengembangkan ilmunya.

Ajang ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia, melalui tertariknya investor dari luar negeri untuk melakukan bisnis di Indonesia. Ditandai dengan bertepatan dengan 10 tahun ISWAM pada 2019 ini, ISWAM resmi bekerja sama dengan Perusahan Multinasional, yakni REED Company, yang sepak terjangnya di bidang event organizer sudah tak diragukan lagi.

Untuk merayakan 10 tahun ISWAM berkiprah di dunia Estetik Medik di Indonesia, maka diadakan perayaan 10th Anniversary ISWAM pada 7 Desember 2019. Dihadiri oleh Kementerian Kesehatan Indonesia, serta dibuka oleh Menteri Pariwisata Wishnutama, acara ini dihadiri oleh para dokter Estetika ternama dari seluruh dunia.

Acara juga dimeriahkan oleh artis-artis ternama di Indonesia; antara lain: Roy Kiyoshi, Elma Theana, Eddies Adelia, Lanny Chandrawati, Ratu Meta, Selvi Kitty, dan beberapa influencer di media sosial seperti Ninuk Widhosari, Eva WD, serta Fenny Wijaya.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Selain itu, Double Fix Showtime juga diikuti oleh klinik-klinik ternama di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, antara lain; Teta Aesthetic Clinic, Miracle Aesthetic Clinic, ID Beauty Clinic, Helena Beauty House, O Skin Care, dan Gloskin Clinic.

Kehadiran artis-artis tersebut selain mengisi acara juga ikut berpartisipasi dalam acara Double Fix Showtime, yang dilangsungkan di acara tersebut. Double Fix saat ini merupakan produk unggulan untuk treatment tanam benang. Double Fix dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena merupakan benang terkuat di dunia saat ini.

Double Fix dibuat menggunakan Teknologi Ultrasound-Teknologi terbaru dan pertama di dunia dalam proses pembuatan benang. Dengan didukung dengan teknologi mutakhir, Double Fix mampu memberikan efek maksimal dalam mengahasilkan wajah V-Shape dan mengkoreksi aging signs.

Dr. Teguh, selaku Chief Advisory Board of Double Fix mengatakan berdasarkan pengalamannya di dunia Estetik-Medik selama puluhan tahun, Double Fix merupakan salah satu produk yang sangat bagus dan mampu memberikan kepuasan pasien yang tinggi, serta teruji keamanannya.

“Bagi saya selain hasil maksimal yang saya utamakan adalah patient safety untuk membangun trust bagi pasien-pasien saya,” tuturnya. Para artis yang hadir merupakan loyal customer Double Fix dan dipercaya sebagai treatment andalan mereka.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

“Dengan semakin maraknya koreksi wajah dengan berbagai macam pilihan produk, saya mempercayakan Double Fix sebagai One Stop Solution untuk melakukan koreksi di wajah saya dan mama saya, karena selai teruji keamanannya, memberikan hasil yang nyata, dan saya sangat puas dengan hasilnya”, ujar Roy Kiyoshi.

“Sebelum menggunakan teknologi ini, mata saya agak turun, ada semacam smiling line juga kan kalau saya. Nah dengan teknologi ini bisa bagus lagi,” imbuhnya.

Pada ISWAM ke 10, harapan penyelenggara adalah apa yang disampaikan dapat menjadi bekal dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan sejawat dokter, perawat, tenaga terapi estetika serta pelaku bisnis klinik estetika dalam menjawab tantangan di era millennial ini, serta mampu memperkenalkan Double Fix ke kalangan yang lebih luas.
 

Komentar