aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Teknologi Korektor Pigmen Untuk Menangkal Flek Hitam Di Wajah

Monday, 9 December 2019 00:00:18 WIB | Panditio Rayendra
Teknologi Korektor Pigmen Untuk Menangkal Flek Hitam Di Wajah
Di Indonesia, Cyspera menyapa lewat kemitraan dengan PT Indo Cipta Estetika (ICE)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu masalah klasik di kulit wajah kita, flek hitam. Sepintas sepele, tapi jika dibiarkan bisa memengaruhi rasa percaya diri.

Berbagai teknologi dikembangkan untuk menangkis flek hitam di wajah. Yang terbaru, Cyspera, pengoreksi flek intensif baru yang diformulasikan dengan kandungan cysteamine sebanyak 5 persen untuk mengatasi flek hitam yang membandel pada kulit. Senyawa biologis yang terjadi alami yaitu cysteamine, memberikan aktivitas antioksidan yang kuat serta membuat warna kulit cerah. 

Cyspera merupakan korektor pigmen topikal pertama yang diformulasikan dengan cysteamine. Di kawasan Asia Pasifik, Cyspera telah dikenal kaum hawa  di Singapura, Taiwan, Malaysia, dan kini Indonesia. “Umumnya, seorang individu mungkin memiliki melasma, yakni flek karena terpapar sinar matahari, dan flek karena inflamasi pada saat bersamaan. Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif,” ungkap Dewan Dermatologi Bersertifikat Taiwan, Dr. Weng Yu Ching.

Cyspera diluncurkan oleh Scientis, yakni perusahaan dermatologi khusus yang berlokasi di Jenewa, Swiss, dengan kantor pusat APAC di Singapura. Di Indonesia, Cyspera menyapa lewat kemitraan dengan PT Indo Cipta Estetika (ICE). CEO PT ICE, Desi Sulistyowati, menyatakan ada bukti penelitian ilmiah dan profil keamanan terkait Cyspera. Cyspera adalah pengobatan terobosan baru untuk pasien melasma yang dapat digunakan untuk jangka panjang. 

“Tujuan kami menjadi jembatan antara peneliti dan dokter untuk memberikan produk yang aman, terbukti secara Ilmiah dan diakui dunia internasional kepada pasien di Indonesia. Kami ingin Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki standar pengobatan yang sama dengan negara maju,” beri tahu Desi di Gading Serpong, Tangerang, belum lama ini.

Di Indonesia, Cyspera disambut hangat. Dokter kecantikan dari Youth & Beauty Clinic Kemang Jakarta Selatan, dr. Gaby Syerly, menjelaskan, sejak tiga bulan lalu, Youth & Beauty Clinic menggunakan Cyspera untuk para pasien. "Sampai saat ini, sudah ada 50 sampai 60 pasien yang sudah menggunakan perawatan dengan Cyspera. Ini menunjukkan bahwa banyak konsumen di Indonesia yang mengalami masalah malesma dan flek. Mereka menyambut antusias produk dan teknologi ini,” ujarnya.

Komentar