aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Baby Stem Glow, Perawatan Wajah dengan Bahan Dasar Plasenta Bayi

Sunday, 1 December 2019 01:19:35 WIB | Romauli Gultom
Baby Stem Glow, Perawatan Wajah dengan Bahan Dasar Plasenta Bayi
Baby Stem Glow yang banyak diminati kaum hawa belakangan ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit yang terawat dan awet muda pastinya menjadi impian banyak wanita. Selain perawatan rutin dan pola hidup sehat, diperlukan juga perawatan kulit di klinik kecantikan yang tepat untuk mengatasi penuaan dini.

Tak heran jika banyak jenis perawatan terkini yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya treatment Baby Stem Glow yang banyak diminati kaum hawa belakangan ini.

"Baby Stem Glow merupakan treatment berbahan dasar plasenta bayi yang berguna untuk memperbaiki jaringan dan tekstur kulit dengan menyuntikan di area seluruh wajah," jelas dr. Gaby Syerly, M. Biomed (AAM), dokter Aesthetic & Anti Aging Youth & Beauty Clinic di acara 3rd anniversary 2019 di Jakarta, belum lama ini.

Dokter Gaby menambahkan, perawatan ini menjadi salah satu treatment untuk menolak tua yang kini menjadi jargon kliniknya. Menurutnya, treatment ini halal dan aman.

"Sebelum dilakukan penyuntikan, pasien akan di tes alergi terlebih dahulu," terang dokter yang baru menyelesaikan studi S2 dan mendapat gelar Master Anti Aging Medicine di Universitas Udayana, Bali ini.

Selain itu, untuk menyempurnakan penampilan, klinik ini juga memiliki treatment Ultherapy untuk pengencangan wajah, dan perawatan filler untuk memperbaiki kontur wajah dan menghilangkan kerutan dengan botox.

Sebagai bentuk edukasi bagi anak muda untuk merawat wajah sejak dini, Gaby mengadakan ajang pemilihan ikon klinik yaitu Face of Youth & Beauty Clinic 2019. Ajang ini untuk menyebarkan virus positif untuk menyayangi diri sendiri dengan sadari kulit dan tanda-tanda penuaan dini pada tubuh.

Komentar