aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Takut Operasi Plastik, Asha Shara Pilih Perawatan Wajah Tanpa Risiko

Wednesday, 27 November 2019 21:00:23 WIB | Supriyanto
Takut Operasi Plastik, Asha Shara Pilih Perawatan Wajah Tanpa Risiko
Asha Shara salah satu artis yang percaya akan dermaline mesotherapy. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mempercantik diri tidak harus menggunakan tarik benang atau pun operasi plastik. Salah satu klinik kecantikan ternama Tanah Air, Dermaster Indonesia meluncurkan treatment terbarunya dermaline mesotherapy.

Jenis perawatan wajah terbaru ini dianggap sejumlah selebriti aman tanpa resiko yang dapat merusak bentuk wajah. Asha Shara salah satu artis yang percaya akan dermaline mesotherapy.

"Aku lebih ke mesotherapy sih, terus whitening platinum, aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja," ungkap Asha Shara di peluncuran Dermaline Mesotherapy Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Asha Shara (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Asha Shara (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kalau tarik benang, aku enggak berani tarik benang, umurku masih 30-an. Tapi banyak juga di bawah aku yang udah tarik sana-sini," tambah Asha Shara.

Pemain film Hantu Casablanca itu mengatakan, selain takut melakukan prosedur kecantikan yang ekstrem, sang suami, Syafiq Assady, juga tak mengizinkan.

Dikatakan Asha Shara sang suami lebih menyukai wajah Asha yang natural.

"Iya suami enggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Kedua aku juga enggak berani banget. Dari dulu standar aja," beber Asha Shara.

Untuk perawatan wajah yang dijalani, Asha Shara juga bukan tipe wanita yang berani mengeluarkan biaya mahal.

"Enggak besar sih saya. Apa dulu kontennya nih. Mau untuk ngurusin badan, muka atau apa. Budget juga relatif enggak semua mahal ya," kata Asha Shara.

Swmentara itu, Dokter Deffina selaku in house dokter Dermaster Indonesia menyebutkan, treatment dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle. Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

“Sekarang ini sedang trend istilah clear skin dan wajah V-shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment dermaline. Dermaline mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya," pungkas Deffina.

(pri)

Komentar