aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Treatment Ini Bikin Perut Sixpack dan Mengencangkan Bokong Hanya 30 Menit

Saturday, 23 November 2019 07:13:01 WIB | Romauli
Treatment Ini Bikin Perut Sixpack dan Mengencangkan Bokong Hanya 30 Menit
Memiliki bentuk perut yang sixpack dan bokong yang indah tentu menjadi impian banyak wanita.

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki bentuk perut yang sixpack dan bokong yang indah tentu menjadi impian banyak wanita. Tak cukup hanya olahraga saja, namun dibutuhkan sebuah treatment untuk mewujudkannya, salah satunya dengan Emsculpt.

Alat tersebut diklaim cukup tenar di Amerika Serikat dan mampu menghasilkan perut sixpack dan bokong menjadi lebih kencang. Nah, kini treatment tersebut dihadirkan The Clinic Beautylosophy untuk pertama kalinya di Bandung.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal. 

Jika berbicara masalah fungsi, dr. Annisa Kartika mengungkapkan bahwa Emsclupt adalah inovasi membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan tentunya.

“Ini merupakan inovasi terbaru yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak menghasilkan perut sixpack secara instant, treatment ini dapat memberikan anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up," jelas dr. Annisa Kartika.

Selain itu, lanjutnya, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya no needles and no downtime.

“Emsculpt ini sudah sangat booming di Amerika, tentunya kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh non-invasif. Treatment Emsculpt hanya dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya," kata Marketing Communication The Clinic Beautylosophy, Faleska A.

Satu hal terpenting yang harus diketahui tentang Emsculpt adalah bahwa saat anda melakukan treatment ini anda tidak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat. 

“Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment," tambahnya.

Tak butuh waktu lama, Emsculpt pun langsung mendapat tempat dihati konsumennya. Sederet artis tanah air seperti Ira Wibowo, Nia Ramadhani dan Anya Geraldine pun pernah merasakan kecanggihan alat yang sedang digandrungi selebriti Hollywood ini. 

Dan, untuk warga Bandung yang ingin merasakan alat canggih yang dapat membuat perut sixpack dan bokong kencang dengan cara instan tanpa melakukan berpuluh-puluh ribu kali sit up atau squat, pada hari Sabtu, 23 November 2019 The Clinic Beautylosophy Bandung akan memperkenalkan treatment Emsculpt tersebut.

Komentar