aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bella Graceva Akui Wangi Parfum Bisa Menambah Semangat Bekerja

Monday, 4 November 2019 05:00:18 WIB | Supriyanto
Bella Graceva Akui Wangi Parfum Bisa Menambah Semangat Bekerja
Bella Graceva memiliki pengalaman tak enak soal parfum. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film dan sinetron Bella Graceva memiliki pengalaman tak enak soal parfum. Bella pernah kehilangan semangat saat mencium aroma parfum yang sangat menyengat dan dianggap tidak cocok dipakai untuk keseharian.

"Pernah ada, ketemu orang yang baunya nggak susuai aja. Itu bisa ngilangin mood kan. Wangi yang dipakai kan biasanya menunjukan jati dirinya," ucap Brlla Graceva di peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection dengan varian Marshmallow & Rainbow Cotton Candy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Namun, Bella Graceva tidak mau mempermasalahkan karena semua orang punya hak untuk memilih parfum yang disukai. Apalagi belakangan generasi remaja aktif sepertinya memiliki banyak pilihan jenis minyak wangi.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Seperti Body Mist Sweet Treats Collection dengan varian Marshmallow & Rainbow Cotton Candy. Menurut Bella Graceva, kehadiran varian baru tersebut menjawab kebutuhan segmen remaja dan millennials akan kepercayaan diri dan kesegaran tubuh mereka.

"Aku suka banget. Karena dipakai kapan pun cocok. Ini cocok buat anak muda jaman sekarang. Sweet, wanginya soft dan tidak menyengat. Ini benar-benar gue banget. Bisa dipakai harian," ungkap Bella Graceva.

Aktris berusia 20 tahun yang pernah bermain film Rumah Dara itu pun mengungkap memilih wewangian pada tubuh sangat membantu dalam melakukan aktifitas.

"Body mist ini dipakai buat keseharian. Wangi-wangian juga bisa membantu moodboster. Ini jujur wanginya remaja banget, soft dan enak diciumnya," tandas Bella Graceva.

(pri)

Komentar