aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Memilih Bulu Mata Palsu Untuk Mata Sensitif

Monday, 21 October 2019 15:58:06 WIB | Romauli Gultom
Cara Memilih Bulu Mata Palsu Untuk Mata Sensitif
Bagi perempuan memiliki bulu mata yang lentik dan tebal adalah sebuah impian.

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi perempuan memiliki bulu mata yang lentik dan tebal adalah sebuah impian. Agar riasan wajah lebih sempurna, bulu mata palsu wajib digunakan untuk memperindah bentuk mata.

Namun, bagi pemilik mata sensitif atau pun pemula, memakai bulu mata palsu tentu tidak mudah. Yang kerap terjadi, mereka kesulitan memasangnya, tidak menempel dengan benar, sering turun, hingga membuat mata iritasi dan gatal. 

"Memilih bulu mata itu memang harus tepat. Kalau tidak cocok apalagi untuk mata sensitif, tentu bisa menyebabkan mata berair dan gatal. Tentunya akan tidak nyaman dipakai," jelas Samya selaku Owner Cillia Lashes dalam diskusi media di Jakarta, belum lama ini.

Samya menyarankan dalam memilih bulu mata sebaiknya utamakan kualitas. Sehingga, tetap nyaman digunakan tanpa membuat mata iritasi. 

Untuk mengakomodir kebutuhan bulu mata khususnya untuk mata sensitif, Cillia Eyelash menghadirkan koleksi bulu mata palsu yang mempunyai kelenturan tulang bulumata.

Tak hanya untuk mata sensitif, saat ini Cillia memiliki 30 jenis bulu mata baik untuk bagian atas atau bawah. Diakuinya, sejumlah make up artis pun sudah bekerjasama, salah satunya MUA Adi Rustana yang dikenal dengan make up Bold-nya.

Salah satu inspirasi makeup dengan menggunakan 3 bulu mata ditumpuk menjadi idola khususnya bagi pengantin maupun untuk acara pesta.

"Meski ditumpuk, bulu mata ini tetap ringan dan tidak membuat berat maupun turun saat dipakai. Justru terlihat gradasinya," jelas Samya yang juga pernah berprofesi sebagai make up artis.

Sebagai bentuk edukasi kepada para perempuan maupun make up artis, Samya ingin berbagi resep urutan dan cara pemakaian bulu mata yang tepat. Salah satunya lewat media sosial instagram.

Komentar