aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Perawatan Pengencangan Kulit tanpa Pembedahan dengan Ultherapy

Tuesday, 8 October 2019 14:16:30 WIB | Romauli Gultom
Perawatan Pengencangan Kulit tanpa Pembedahan dengan Ultherapy
Miracle Aesthetic Clinic baru saja meraih penghargaan dari ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics yang digelar di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina. 

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah kulit kendur seringkali menjadi permasalahan kaum wanita. Karena itu, diperlukan perawatan pengencangan kulit yang membantu mengencangkan kulit, salah satunya dengan Ultherapy.

Perawatan tersebut banyak diminati karena tanpa pembedahan. Tak heran, jika banyak wanita yang memilih Ultherapy sebagai perawatan kulitnya. 

"Ultherapy banyak diminati kaum wanita. Hingga saat ini, kami telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ulherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan," ujar dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM , Presiden Direktur dan Pendiri Grup Miracle Aesthetic Clinic yang baru saja meraih penghargaan dari ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics yang digelar di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina. 

Golden Record Award adalah apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Penghargaan di ajang Golden Record Award ini telah diraih selama 4 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2016, 2017, 2018, dan kini di 2019 ini. Pada tahun ini 3 penghargaan sekaligus diraih oleh Miracle, yaitu sebagai pemenang Local Country Award, untuk Ultherapy Control Unit, yaitu sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di Indonesia.

Dr. Lanny menambahkan, penghargaan ini tidak hanya di tingkat Indonesia melainkan juga di tingkat Asia Pasifik, dengan posisi kedua untuk APAC Award-Highest Achievement sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik dan APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak.

"Kami berharap bisa memajukan perindustrian di Indonesia, salah satunya industri estetika akan turut serta meningkatkan perekomomian Indonesia, menjadi Indonesia yang maju," tutupnya.

Komentar