aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ada Scar di Wajah, Mona Ratuliu Coba Perawatan Ini

Monday, 7 October 2019 15:20:52 WIB | Romauli Gultom
Ada Scar di Wajah, Mona Ratuliu Coba Perawatan Ini
Mona Ratuliu mengungkapkan kegembiraannya dengan hadirnya perawatan wajah untuk membantu mengatasi masalah kulit wajahnya berupa scar.

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring bertambahnya usia tentunya kondisi kulit pun berubah. Sejumlah masalah kulit bermunculan seperti kulit wajah yang kering, kendur, scar atau bekas jerawat dan lain sebagainya. Karena itu dibutuhkan perawatan wajah yang sesuai kebutuhan. Hal itu juga yang dialami artis Mona Ratuliu.

Karena itu, Mona beranggapan bahwa pemilihan skincare pun menjadi sangat penting untuk memaksimalkan perawatan wajah. Saat ini hampir semua skincare menggunakan bahan hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Salah satunya yang kini hadir adalah Xela Rederm yaitu produk skin enhancer yang mengandung hyaluronic acid dan succinic acid. Bahan tersebut memberikan kelembaban yang lebih tinggi dan memiliki karakteristik sebagai antioksidan dan anti hiperpigmentasi.

"Dengan succinic acid mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Serta memberikan hasil yang terlihat kasat mata dalam satu kali perawatan," jelas Dr. Dwindi Saptania M. Biomed (AAM) dari Klinik Evitderma Jakarta.

Dia menambahkan, proses perawatan ini dilakukan secara instan lewat injeksi. Jadi produk ini diaplikasikan menggunakan jarum suntik ke permukaan kulit dengan kedalaman kurang lebih 2mm.

Hadir dengan tipe yang berbeda, Xela Rederm memiliki manfaat yang tidak sam. Misalnya tipe 1 adalah untuk persiapan peeling, koreksi post-acne, melembabkan kulit dan menyegarkan wajah yang tampak lelah.

Kemudian, lanjutnya, mereka yang berusia diatas 35 tahun umumnya memiliki masalah wajah seperti bekas luka atau jerawat, koreksi warna kulit tidak merata, melembabkan kulit, mencerahkan dan membuat kulit berkilau. Lalu, usia diatas 45 tahun memerlukan pengencangan kulit.

Salah satu publik figur Mona Ratuliu pun mengungkapkan kegembiraannya dengan hadirnya perawatan wajah untuk membantu mengatasi masalah kulit wajahnya berupa scar.

"Jenis kulit wajah saya itu kering. Jadi kalau kebanyakan pelembab jadi muncul jerawat dan bermasalah. Makanya di wajah aku ada bekas jerawat yang harus dirawat. Dengan adanya produk ini, aku mau rutin lakukan. Karena sekali coba aja langsung tampak hasilnya yaitu wajah lebih lembab," kata Mona Ratuliu.

Komentar