aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berlaga di Miss Grand International 2019, Sarlin Jones Tambah Berat Badan

Tuesday, 8 October 2019 13:15:23 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Berlaga di Miss Grand International 2019, Sarlin Jones Tambah Berat Badan
Sarlin Jones tidak berpikir untuk menang atau kalah. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones, sudah mengasah sejumlah skill untuk berlaga di ajang Miss Grand International 2019 yang malam puncaknya akan digelar pada 25 Oktober 2019 di Venezuela.

Sarlin Jones tidak berpikir untuk menang atau kalah. Yang terpenting baginya, berusaha memberikan yang terbaik demi harumkan nama Indonesia di kontes kecantikan internasional tersebut.

Supaya terlihat lebih proporsional, Sarlin Jones mengaku tidak mau menurunkan berat badan. Sebaliknya Sarlin malah mau menambah berat badannya beberapa kilogram.

"Enggak diet, malahan mau naikin berat badan, mungkin 3 kilolagi," ucap Sarlin Jones saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, belum lama ini.

Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com)
Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com)

Dikna Faradiba selaku National Director sekaligus Pimpinan Yayasan Dharma Gantari mengatakan, memang tidak ada kriteria khusus terkait berat badan bagi seorang finalis Miss Grand International. Namun yang pasti aspek proporsionalitas dianggapnya sangat penting untuk sebuah kontes kecantikan.

"Untuk berat badan sendiri sebenarnya tidak ada spesifikasi khusus, yang penting proporsional saja," ungkap Dikna Faradila.

Dalam kesempatan itu Dikma meminta masyarakat untuk ikut memberikan dukungan kepada Sarlin Jones supaya bisa tampil terbaik di ajang Miss Grand International 2019.

Ketika disinggung kira-kira finalis dari negara mana yang akan menjadi saingan terberatnya, Sarline Jone memberikan jawaban diplomatis.

"Semua adalah saingan terberat karena mereka yang terbaik dari dari negaranya masing-masing," kata Sarlin Jones.

(man)

Komentar