aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Soal Penampilan Femmy Permatasari, Suami Minta Ini

Monday, 7 October 2019 10:00:17 WIB | Altov Johar
Soal Penampilan Femmy Permatasari, Suami Minta Ini
Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari termasuk selebriti yang rajin melakukan perawatan kecantikan. Dari mulai laser glowing, botox, filler,  tanam benang, dijalani demi memaksimalkan penampilannya. Femmy bersyukur kebiasaannya menjalani perawatan didukung suami, Alfons Martinus.

Di antara beragam treatmen yang dijalani, ada satu permintaan Alfons terhadap Femmy Permatasari.

Alfons meminta Femmy menambah berat badannya agar lebih berisi.

"Suami maunya aku lebih montok, jangan kekurusan. Kayak orang susah kata dia kalau kurus, jadi saya harus agak montok. Jadi kalau saya perawatan suami tuh dukung banget. Dia demen lihat saya cantik, lihat saya segar bugar," ujar Femmy Permatasari di ulang tahun klinik kecantikan Dermapro ke 11, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10) malam.

Selama menjalani perawatan, Femmy belum terpikir untuk melakukan operasi plastik. Sebab kulit wajahnya termasuk keloid tingkat tinggi, dan tidak dianjurkan melakukan operasi plastik.

"Kalau Femmy operasi plastik nanti bisa timbul daging mentah, jadi enggak boleh. Ya udah lah, segini aja udah lumayan cakep yah? Enggak usah di apa-apain, katanya enggak usah operasi plastik," ujar Femmy seraya bertanya ke arah Alfons.

"Sudah cukup udah cakep," jawab Alfons.

(tov / gur)

Komentar