aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kulit Wajahnya Sensitif, Gracia Indri Tak Sembarangan Gunakan Produk Make Up

Monday, 30 September 2019 02:00:46 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Kulit Wajahnya Sensitif, Gracia Indri Tak Sembarangan Gunakan Produk Make Up
Gracia Indri sudah pernah melakukan petualangan make up sejak pertama kali berkecimpung di dunia hiburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri sudah pernah melakukan petualangan make up sejak pertama kali berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari make up yang tebal dan terkesan menor sampai make up ringan.

"Pada jaman dulu aku main sinetron dengan make yang tebal, dengan fondation banyak minyak. Tapi kulit aku termasuk yang sangat sensitif gitu," tutur Gracia Indri saat ditemui di acara make up class Martinez, Hypermart Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/9).

"Aku salah satu artis yang malas make up sebenarnya. Kenapa ? Karena mungkin kesehariannya sudah sangat capek dengan make up," imbuh Indri.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Sejak kulit wajah Gracia Indri sensitif, dia mulai berhati-hati untuk urusan make up. Gracia Indri tentu tidak mau gara-gara menggunakan produk make up yang tidak tepat, malah membuat kulit wajahnya jadi gatal-gatal atau bruntusan.

"(Kalau salah produk make up) Aku bisa langsung beruntusan, aku bisa langsung gatal dan itu di muka doank. Aku tuh paling takut try and error. Nyobanya sekali ke dokternya mahal," papar gracia Indri.

"Jadi kesimpulan aku adalah, aku ternyata sangat membutuhkan make up yang ringan. Aku cocoknya dengan Martinez. Yang punya kulit sensitif silakan dicoba betapa amannya produk ini," ucap Gracia Indri lebih lanjut.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Livienne Russellia atau akrab disapa Livien selaku CEO sekaligus founder Martinez membenarkan bahwa produk make up-nya sangat aman untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

"Kami selalu berusaha memberikan value added kepada produk kami, dimana Martinez bukan hanya berupa makeup biasa. Selain mempercantik dengan tata rias, Martinez juga menutrisi kulit. Produk kami mengandung Omega 3-6-9 menutrisi, Vitamin B3 mencerahkan, dan natural plant oil/extract memberikan kelembaban," papar Livien.

Selain itu, dia juga memastikan produknya aman yang dibuktikan dengan adanya sertfikasi halal dari MUI, BPOM, bahkan standar internasional.

"Kami selalu berkomitment untuk menghadirkan produk berkualitas dan berstandar tinggi. Dimana perusahaan kami telah mengikuti standar nasional maupun internasional yaitu GMP/CPKB dari BPOM, halal dari MUI dan ISO 22716 dari SGS-Perancis," tandasnya.

(man/ari)

Komentar