aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

3 Puteri Indonesia 2019 Kenalkan Produk Indonesia di Kancah Internasional

Sunday, 22 September 2019 19:00:24 WIB | Altov Johar
3 Puteri Indonesia 2019 Kenalkan Produk Indonesia di Kancah Internasional
Frederika Alexis Cull, Jolene Marie dan Jessica Fitriana.

TABLOIDBINTANG.COM - Mustika Ratu menggandeng Top 3 Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, Jolene Marie dan Jessica Fitriana, untuk produknya yang bertajuk The Queen in Me Exclusive Limited Edition Pallete. Nantinya mereka juga akan memperkenalkan produk asli Indonesia itu di kancah internasional.

Ya, ketiga wanita cantik itu diketahui akan berkompetisi di tiga ajang internasional berbeda. Frederika Alxis Cull akan mengikuti Miss Universe 2019, Jolene Marie di ajang Miss International 2019, sedangkan Jessica Fitriana berkompetisi di Miss Supranatural 2019.

"Tujuan dari pallete ini bahwa Mustika Ratu dn Puteri Indonesia membina menjadi wirausaha muda. Ada banyak program, pallete ini akan dibawa ke ajang international, dan tentu bisa membanggakan Indonesia," kata Isabella Silalahi, Director Marketing Mustika Ratu, di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Produk yang dihadirkan pun disesuaikan dengan nama dari ketiga pemenang Puteri Indonesia 2019 tersebut. Semisal Frederika yang diberi nama Through My Eyes dengan menonjolkan warna nude.

"Saya maunya pallete yang natural golden. Jadi angkat budaya indonesia tapi ada internasional tastenya di mix dengan tradisonal. Saya ingin pallete saya memperesentasikan orang-oramg di indoensia dan membuat orang menjadi cantik," jelas Frederika.

Sementara Jolene menamakan pallete-nya Florescene Khatulistiwa, dengan menonjolkan warna soft seperti pink. Bahkan ada satu warna yang disebut sakura, karena ajang Miss Internasional yang akan diikutinya digelar di Tokyo, Jepang. 

"Karena saya Puteri Indonesia lingkungan. Saya mencampurkan warna khatulistiwa seperti bunga di khatulistiwa saya campurkan warna soft. Karena saya akan berangkat ke Jepang mewakili Indonesia ada blush on yang saya namakan sakura," urai Jolene.

Di kesempatan yang sama, Frederika, Jolene dan Jessica juga memohon doa agar mereka dapat memberikan penampilan terbaiknya saat berkompetisi di ajang kecantikan internasional.

(tov)

Komentar