aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Alergi Krim Anestesi Hingga Alami Iritasi, Jessica Iskandar Kapok

Wednesday, 4 September 2019 06:00:23 WIB | Altov Johar
Alergi Krim Anestesi Hingga Alami Iritasi, Jessica Iskandar Kapok
Ternyata anestesi yang diberikan ke Jessica Iskandar membuat kulit wajahnya mengalami iritasi yang cukup parah. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maksud hati ingin merawat kulit wajah dengan menjalani treatment Ulthera. Namut apa daya, ternyata anestesi yang diberikan ke Jessica Iskandar membuat kulit wajahnya mengalami iritasi yang cukup parah.

Sudah sepeken terakhir bercak-bercak merah menghiasi kulit wajah Jessica Iskandar. Meski kondisinya kini mulai membaik, Jessica mengaku kapok. Paling tidak ia harus lebih berhati-hati ke depannya saat melakukan perawatan.

"Iya kapok pasti, jadi saran aku ya berhati-hati. Siapa pun itu yang mau melakukan perawatan apa pun, apalagi ada krim yang yang dipakai ke wajah, itu coba dipakai dulu ke leher sedikit atau di lipatan tangan. Biar kalau alergi kita sudah tahu, supaya tidak terjadi seperti aku," ujar Jessica Iskandar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

(Instagram)
(Instagram)

Selama ini Jessica merasa tidak memiliki alergi terhadap apa pun. Nyatanya kejadian kemarin menunjukan tubuhnya alergi dengan krim anestesi. Bagi Jessica, kejadian itu menjadi pelajaran penting agar ke depannya tak terulang lagi.

"Iya setahu aku sih aku enggak ada alergi. Kalau awalnya kan paling yang tesnya dari darah kan di situ enggak ada alergi apa-apa, tapi ternyata kemarin alergi krim anestesi. Jadi ya tidak disangka-sangka, ya tapi apapun itu aku sudah belajar kalau sekarang harus dites dulu," urainya.

Jessica menambahkan, klinik tempatnya menjalani treatment bertanggung jawab atas iritasi yang dialaminya. Setelah menggunakan salep khsusus dan mengonsumsi obat-obatan tertentu, kondisi Jessica jauh lebih baik.

"Iya mereka tanggung jawab kok. Ini dipakein salep, jadi aku enggak boleh kena matahari, enggak boleh kena makeup, terus harus pakai salep, Terus salepnya dipakainya tebel, terus ada obat yang diminum, ada 7 pil setiap hari. Sampai sekarang masih minum," pungkas Jessica Iskandar.

(tov)

Komentar