aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Urusan Dandan, Vanesha Prescilla Pilih yang Natural

Tuesday, 20 August 2019 22:30:03 WIB | Altov Johar
Urusan Dandan, Vanesha Prescilla Pilih yang Natural
Vanesha Prescilla (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla menyadari makeup menjadi item penting bagi setiap wanita, untuk menunjang penampilannya. Terutama saat menghadiri acara-acara khusus di mana wanita ingin terlihat sempurna.

Sementara Vanesha Prescilla mengaku tipikal yang memakai makeup sesuai keperluan. Bahkan sehari-hari ia hanya memakai lipstik dan blushon, ketimbang harus memoles foundation sehingga wajahnya terasa tebal.

"Natural sih. Aku pakai daily makeup natural, aku biasanya enggak terlalu pakai yang berat seperti foundation yang tebal-tebal gitu. Paling cuma pakai lipstik doang atau blushon biar keliatan lebih fresh," kata Vanesha Prescilla di The Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Vanesha Prescilla (Altov / tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla (Altov / tabloidbintang.com)

Selama ini Vanesha juga tidak pernah mengalami kerusakan pada kulit wajah, karena kesibukannya yang mengharuskan memakai makeup. Menurut Vanesha, semua kembali lagi pada pribadi masing-masing dalam menjaga kebersihan.

"Cuci muka sih pasti, pakai pelembab baru makeup. Ya kembali kepada dirinya yang pakai makeup. Kalau aku abis pakai makeup selalu dibersihin, cuci muka," jelas Vanesha.

Vanesha juga tidak menjalani perawatan khusus untuk menjaga dan merawat kencantikannya. "Enggak ada yang signifikan. Paling cuci muka dan jangan lupa bersihin makeup," pungkas Vanesha Prescilla.

(tov / ray)

Komentar