aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Fenita Arie Merasa Tertohok Saat Ditanya Soal Ini

Saturday, 27 July 2019 16:00:33 WIB | Panditio Rayendra
Fenita Arie Merasa Tertohok Saat Ditanya Soal Ini
Fenita Arie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Membesarkan tiga anak dan berkarier di dunia hiburan membuat Fenita Arie makin bijak mengatur waktu. Di sela kesibukan, Fenita Arie menciptakan me time untuk merawat penampilannya. Fenita Arie sadar, menjadi tua itu pasti. Cepat atau lambat, seiring bertambahnya usia, kerutan di wajah dan di bagian tubuh lain akan muncul. Ditanya soal kerutan di wajah, Fenita Arie tertohok.

“(Pertanyaan) ini terasa agak menohok. Masalah di wajah tidak hanya kerutan. Ada noda hitam di wajah karena efek paparan sinar matahari dan lampu di lokasi syuting yang sangat terang. Saya pikir itu mempercepat penuaan. Selain itu kerutan halus itu tanda kematangan dan banyaknya pengalaman hidup,” beri tahu Fenita Arie ketika diwawancara tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fenita Arie menilai kerutan sebenarnya bukan masalah selama teksturnya masih halus. Namanya juga kulit manusia pasti menua. Ini, kata Fenita Arie, dipengaruhi banyak faktor antara lain pola makan, frekwensi olahraga, beban kerja setiap hari, stres, hingga durasi istirahat.

Fenita Arie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Fenita Arie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kerutan-kerutan halus bagi Fenita Arie membuat wajah tampak semakin matang. Namun, jika kerutan dan penuaan meluas perlu penanganan yang tepat.

“Adanya kerutan halus menyadarkan saya bahwa umur makin bertambah. Dengan kata lain, kerutan halus itu tanda bahwa kita harus makin mawas diri dan menjaga diri,” beber Fenita Arie. Ia menambahkan, “Namun sebagai wanita saya juga tidak membiarkan kerutan merajalela, makanya wajah harus dirawat. Merawat diri salah satu cara untuk membahagiakan suami. Membahagiakan suami bagian dari tugas istri,” Fenita Arie mengakhiri perbincangan.

(ray / ray)

Komentar