aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kiat Riasan Kilat di Pagi Hari, Kurang dari 15 Menit!

Monday, 24 June 2019 23:00:23 WIB | Vallesca Souisa
Kiat Riasan Kilat di Pagi Hari, Kurang dari 15 Menit!
Bagi wanita aktif masa kini, pagi hari merupakan waktu yang padat. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi wanita aktif masa kini, pagi hari merupakan waktu yang padat. Menyiapkan sarapan untuk keluarga, segala kebutuhan anak, dan tentu saja penampilan kita. Busana, rambut, hingga riasan wajah perlu diperhatikan. Di tengah waktu yang padat, mungkinkah kita merias wajah dalam waktu singkat? Tenang, Anda hanya membutuhkan maksimal 15 menit untuk ritual merias wajah seperti dijabarkan di bawah ini. 

Riasan dasar

Aplikasikan riasan dasar yang praktis. Beruntunglah kini kombinasi pelembap, foundation, bedak, dan bahkan tabir surya sudah tersedia dalam satu kemasan, seperti CC cushion atau two way cake.

Alis

Membentuk alis dengan cepat dan berkesan natural bisa disiasati dengan menggunakan eyeshadow berwarna cokelat gelap. Sapukan eyeshadow cokelat tua atau hitam menggunakan kuas mengikuti garis atau bentuk alis Anda.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Mata

Ada triknya merias mata dengan cepat. Pertama, aplikasikan eyeliner cair pada garis mata atas dan gunakan eyeliner pensil untuk garis mata bawah.

Sapukan eyeshadow cokelat tua, hitam, atau ungu tua pada kelopak mata, lalu beri highlight warna yang lebih terang seperti putih, perak, atau emas. Tambahkan maskara, agar mata Anda terlihat lebih besar dan memukau.

Tulang pipi

Tambahkan rona kemerahan di tulang pipi Anda, untuk kesan cerah dan segar. Gunakan produk multifungsi eyeshadow dan blush, yang sudah banyak tersedia di pasaran.

Biasanya produk multifungsi ini terdiri dari tiga gradasi warna sekaligus. Baurkan ketiga warna itu dan pulas tepat di bawah garis tulang pipi Anda dengan gerakan memutar.

Bibir

Lipstik merah matte pilihan cepat dan maksimal untuk penampilan cantik. Namun jika Anda kurang percaya diri dengan warna merah, gunakan warna pink atau oranye matte.

(val)

Komentar