aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Puji Ayu Ting Ting Cantik, Erica Fernandes Ungkap Rahasia Kecantikannya

Monday, 17 June 2019 16:45:31 WIB | Vallesca Souisa
Puji Ayu Ting Ting Cantik, Erica Fernandes Ungkap Rahasia Kecantikannya
Erica Fernandes (Vallesca Souisa / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (12/6) Erica Fernandes memuji penampilan Ayu Ting Ting ketika berlibur di Paris. Pujian ini dilayangkan pada salah satu unggahan foto liburan Ayu Ting Ting di Paris, di Instagramnya. Dalam kolom komentar, Erica Fernandes menulis, “Sangat cantik.” Ternyata , Erica Fernandes dan Ayu Ting Ting--dua sosok yang sama-sama sering dikait-kaitkan dengan Shaheer Sheikh ini--berteman baik dan saling mengagumi satu sama lain.

Erica Fernandes sendiri juga tak kalah cantik sebenarnya. Miss India 2012 ini, bertubuh tinggi semampai dengan kulit eksotis. Kala bertandang ke Jakarta di bulan Ramadhan lalu, Erica Fernandes sempat berbagi rahasia perawatan kecantikannya kepada tabloidbintang.com.

Erica Fernandes (Vallesca Souisa / tabloidbintang.com)
Erica Fernandes (Vallesca Souisa / tabloidbintang.com)

Enggak ribet lho, gals perawatannya. “Saya percaya pada cleansing. Saya selalu membersihkan wajah sebelum tidur. Mau selarut apapun pulang syuting, mau selelah apapun, saya pasti akan membersihkan wajah. Karena kami aktris selalu menggunakan makeup setiap hari, selama berjam-jam, terpapar lampu dan kotoran di luar. Ini ancaman bagi kesehatan kulit,” ungkap Erica Fernandes.

Jadi sangat penting untuk membersihkan wajah. Selain membersihkannya, menurut Erica Fernandes penting juga untuk mengaplikasikan pelembap. “Itulah bagaimana saya merawat kulit saya dan apa yang saya percayai,” pungkas Erica Fernandes.

Erica Fernandes juga mengaku tak menjalani diet. Ia mengonsumsi makanan apa adanya. Hanya saja, Erica Fernandes tidak bisa makan kacang-kacangan. “Sama sekali enggak pernah diet. Justru, saya harus makan banyak, agar bobot tubuh saya naik. Lebih berisi. Ha ha ha.”

(val / ray)

Komentar