aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Usai Lebaran Mau Ganti Gaya Rambut Sebelum Kembali Bekerja? Ini Kiatnya!

Saturday, 8 June 2019 04:00:03 WIB | Vallesca Souisa
Usai Lebaran Mau Ganti Gaya Rambut Sebelum Kembali Bekerja? Ini Kiatnya!
ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai lebaran mau mengubah gaya rambut sebelum kembali bekerja? Perhatikan beberapa hal ini sebelum melakukannya.

- Sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah dan konsultasikan dengan penata rambut di salon pilihan. Tidak semua potongan rambut cocok untuk Anda. Contohnya, jika Anda Anda berwajah bulat atau chubby, tidak disarankan potongan rambut pendek, karena akan membuat wajah terlihat semakin bulat. Pilihlah potongan rambut medium dengan layer agar wajah terlihat lebih tirus. 

- Sesuaikan potongan rambut dengan tekstur dan jenis rambut. Apakah rambut Anda tipis-lurus, tipis-ikal, atau tebal-keriting? Jika rambut Anda tipis, potongan rambut layer bagus untuk Anda, karena layer membantu rambut Anda terlihat lebih bervolume. 

- Sesuaikan panjang-pendek rambut dengan proporsi dan tinggi tubuh Anda. Jika tubuh Anda tidak tinggi, hindari rambut panjang, karena akan membuat Anda terkesan semakin pendek. Pilihlah potongan rambut sebahu, sehingga masih terlihat proporsional. 

(val / gur)

Komentar